Proyek RTH GOR Kebo Iwa Mandek, Bupati Mahayastra Kecewa

Proyek RTH di GOR Kebo Iwa Gianyar.
 
Balinetizen.com, Gianyar- 
Proyek ruang terbuka hijau (RTH) di GOR Kebo Iwa Gianyar yang diprakarsai oleh BPJS Kesehatan dengan anggaran Rp 7 Miliyar sampai saat ini belum selesai, hal inilah yang menjadi sorotan Bupati Gianyar I Made Mahayastra yang tidak puas dengan proyek berjalan hampir satu tahun ini.
“Saya sebenarnya tidak puas dengan proyek RTH oleh BPJS ini, sudah hampir satu tahun proyek berjalan belum selesai,” ujarnya, Jumat (27/12/2019).
Mahayastra mengatakan bahwa dirinya sempat kagum melihat video tentang proyek RTH tersebut, namun sampai saat ini malah belum ada hasil yang memuaskan.
Awalnya, tempat proyek RTH ini rencanya akan dijadikan untuk pembangunan Ardha Candra, namun karena BPJS Kesehatan ingin melakukan penataan maka rencana tersebut diuringkan. “Ardha Candra sendiri kan awalnya ingin dibangun di RTH GOR Kebo Iwa, tapi BPJS Kesehatan yang mengambil alih mau ditata jadi RTH, ” kata politikus asal Desa Melinggih Payangan ini.
Untuk mempertanyakan tentang kejelasan kelanjutan dari proyek tersebut, Mahayastra akan memanggil pihak perwakilan BPJS Kesehatan wilayah Gianyar. “Tentu akan kami panggil pihak perwakilan BPJS Kesehatan Gianyar untuk mengadakan pertemuan, ” ucap Mahayastra.
Pewarta : Catur
Editor : Whraspati Radha
Baca Juga :
KGPH Hadiwinoto Adik Sultan HB X Wafat

Leave a Comment

Your email address will not be published.