Hadiri Jalan Santai ST. Panji Saraswati, Wabup Kasta Himbau Generasi Muda Jauhi Miras Jelang Pergantian Tahun

Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta didampingi Camat Klungkung I Komang Gde Wisnuadi menghadiri sekaligus melepas peserta jalan santai dalam rangka Perayaan HUT ST. Panji Saraswati ke-44 di depan Banjar Budaga, Semarapura Kauh, Minggu (29/12/2019) Pagi

Balinetizen.com, Klungkung

Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta didampingi Camat Klungkung I Komang Gde Wisnuadi menghadiri sekaligus melepas peserta jalan santai dalam rangka Perayaan HUT ST. Panji Saraswati ke-44 di depan Banjar Budaga, Semarapura Kauh, Minggu (29/12/2019) Pagi. Jalan santai tersebut ditandai dengan pelepasan balon yang juga dihadiri anggota sekaa teruna dan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta berharap kepada sekaa teruna agar selalu menjaga kerukunan dan semangat setiap melaksanakan kegiatan baik itu acara ulang tahun maupun kegiatan lainnya. “Saya sangat apresiasi rangkaian kegiatan ST. Panji Saraawati yakni salah satunya memberikan sembako kepada lansia,” ujar Wabup Kasta.

Lebih lanjut ditambahkan, Wabup Kasta mengajak seluruh anggota sekaa teruna maupun masyarakat setempat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan sebaik-baiknya. “Mari bersama-sama tanamkan jiwa peduli lingkungan apalagi menjelang tahun baru lagi beberapa hari pastinya berbagai kegiatan akan dilaksanakan, maka dari itu saya minta jaga selalu kebersihan lingkungan dengan baik dan khususnya kepada sekaa teruna jauhi minum-minuman keras (miras),” harap Wabup Kasta.

Sementara itu, Ketua Panitia I Made Ananda Hardiantha menyampaikan kegiatan jalan santai ini dimulai start dari depan Banjar Budaga ke selatan menuju pertigaan ke arah timur, kemudian di perempatan RS ke utara menuju simpang 5 lalu ke arah barat menuju ke perempat pegending ke selatan dan kembali finish di depan Banjar Budaga. Adapun kegiatan lainnya yang dilaksanakan antara lain yakni senam zumba, lomba-lomba, donor darah, pemeriksaan gratis meliput gigi serta pemeriksaan umum dan penyerahan sembako kepada lansia. “Puncak perayaan HUT ST. Panji Saraswati ini akan dilaksanakan pada tanggal 30 Desember besok,” ujarnya. (Humasklk/puspa)

Baca Juga :
Selamat Tinggal Hak Tinggi, Pramugari Ukraina Kini Pakai Sepatu Nike

Leave a Comment

Your email address will not be published.