Akhir Tahun, Komunitas Jurnalis Gianyar Gelar Makan Bersama

Komunitas Jurnalis Gianyar (KJG)  dari beberapa awak media cetak maupun elektronik berkumpul dan makan bersama di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo)  Kabupaten Gianyar, Senin (30/12/2019).
Balinetizen.com, Gianyar-  
Menjelang berakhirnya tahun 2019, Komunitas Jurnalis Gianyar (KJG)  dari beberapa awak media cetak maupun elektronik berkumpul dan makan bersama di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo)  Kabupaten Gianyar, Senin (30/12/2019). Beberapa makanan pun dipesan dalam acara ini, seperti lawar, nasi, komoh, sate serta berbagai santapan lainnya.
Tidak hanya melibatkan para insan pers yang bertugas di Kabupaten Gianyar saja, unsur dari Dinas Komninfo juga ikut terlibat dalam acara ini. Hal ini mengingat seringnya para Wartawan di Gianyar berkumpul di Media Center milik Diskominfos.
“Acara ini untuk menjalin keakraban sesama rekan rekan wartawan yang bertugas di Kabupaten Gianyar, rasa kebersamaan itu kita wujudkan dengan makan makan bersama ini, ” ujar salah satu wartawan Nyoman Astana.
Walaupun acara diadakan secara cukup sederhana, namun diharapkan dapat memiliki makna yang cukup besar untuk menjaga kekompakan sesama insan pers yang bertugas di Gianyar.
Komunitas Jurnalis Gianyar saat ini terdiri dari 20 anggota, baik dari media cetak maupun elektronik.
Pewarta : Catur
Editor : Whraspati Radha
Baca Juga :
Susunan lengkap formasi 34 DPW PKS 2020-2025 di seluruh Indonesia

Leave a Comment

Your email address will not be published.