Ayodya Oemah Strawberry, Wisata Edukasi Berkebun Stroberi Di Kawasan Bangli

Ayodya Oemah Strawberry, Wisata Edukasi Berkebun Stroberi Di Kawasan Bangli

Balinetizen.com, BangliĀ 

 

Satu lagi rekomendasi destinasi wisata di Kabupaten Bangli di Bali yang sedang ‘hits’ di kunjungi para wisatawan yakni Wisata memetik buah stroberi yang memiliki sensasi pengalaman menyenangkan yang ditawarkan oleh Ayodya Oemah Strawberry yang berada di Pengotan Bangli. Di tempat ini pengunjung akan diberikan edukasi tentang manfaat buah strawberry beserta kandungan vitaminnya serta bagaimana tata cara menanam strawberry unggulan.

“Ayodya Oemah Strawberry adalah sebuah destinasi agrowisata dengan atraksi andalan berupa kebun stroberi di dataran tinggi Bangli, Tempat rekreasi ramah keluarga ini menawarkan banyak kegiatan menyenangkan, seperti tur perkebunan stroberi, memetik stroberi, dan kelas memasak di mana pengunjung akan belajar membuat selai stroberi atau pancake,” kata RA. Ayu Citra Resminingrum, Pemilik Ayodya Oemah Strawberry, Jum’at (26/12/2019).

Sudut-sudut dengan nuansa tema stroberi juga tersebar di area perkebunan untuk Anda berfoto. Pengunjung dapat mengikuti tur keliling perkebunan, dan nikmati stroberi segar di Ayodya Oemah Strawberry.

Tempat wisata edukasi yang memiliki akun Instagram @ayodya_oemah_strawberry ini memiliki Wahana permainan ketangkasan dan koleksi puluhan satwa liar menghiasi kandang-kandang untuk berinteraksi dengan pengunjung yang ingin sekedar berfoto atau memberi makan hewan. Dilengkapi dengan miniatur ikon wisata paling mashyur di dunia seperti Candi Borobudur, Tugu Jogja, Menara Eiffel, Patung Singapura dan Patung Liberty.

Selain itu, Oemah Strawberry juga menyediakan fasilitas bungalow kayu yang cantik dan nyaman untuk wisatawan dengan tata interior kamar tidur yang mengesankan serta koneksi Wifi, cocok digunakan untuk ‘Family Gathering’ dan reunian dengan fasilitas hidangan makan pagi yang memuaskan. (hd)

Baca Juga :
Pastikan Pelayanan Prima Bagi Masyarakat, Sekda Rai Iswara Ingatkan Motto Sewaka Dharma

Leave a Comment

Your email address will not be published.