Sat Polair Polres Klungkung Bantu Masyarakat Yang Sakit Naik Kapal Boat

Avatar
ads
Sat Polair Polres Klungkung Bantu Masyarakat Yang Sakit Naik Kapal Boat di pelabuhan rakyat Kusamba, Minggu (29/12/2019) pagi.
Balinetizen.com, Klungkung 
Kehadiran atau keberadaan anggota Polisi di lapangan memang sangat penting dan sangat diharapkan oleh masyarakat, guna memberikan pengamanan dan pelayanan dengan harapan terciptanya rasa aman dan nyaman.
Guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, anggota Satuan Polisi Perairan Polres Klungkung di bawah kendali KBO Iptu Gede Yasa dan personil  lainnya melaksanakan Pengamanan dan Pengawasan (Pamwas) terhadap kedatangan kapal yang hendak akan nyandar di pelabuhan rakyat Kusamba, Minggu (29/12/2019) pagi.
Dalam pelaksanaan kegiatan ini, anggota Sat Polair Polres Klungkung membantu penumpang yang sedang sakit akan menaiki  kapal yang akan menuju ke Nusa penida.
“Selain kami melaksanakan kegiatan pengaman dan pengawasan terhadap kedatangan kapal, kami juga memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan membantu masyrakat saat turun dan naik dari kapal, apa yang kami lakukan ini merupakan suatu bentuk pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat serta terciptanya rasa aman dan nyaman,” jelas Iptu gede Yasa. SUS-MB
Baca Juga :
Petugas Lapas Kelas IIB Singaraja, Gagalkan Upaya Selundupkan Sabu-Sabu

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

In the news
Load More
ads