Akibat Jalan Berlubang,Pengendara Tabrak Pohon lalu Meninggal Ditempat

Keterangan Foto: Korban I Wayan Kota Susila saat dibawa di Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar.

Balinetizen.com, Gianyar

Berita duka mengawali Tahun 2020 ini, seorang pengendara motor asal Dusun Pipid Karangasem, I Wayan Kota Susila, dirinya menabrak pohon setelah melewati jalan yang berlubang di Banjar Lebih Duur Kaja, tepatnya di depan SDN 3 Lebih, Rabu (1/1/2020) sekira pukul 05.00 wita.

Diketahui, korban saat kejadian tersebut mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol DK 5296 KAM datang dari arah selatan menuju ke utara. Sesampainya di lokasi, tepatnya sebelum tikungan menuju ke Banjar Kesian korban tidak memperhatikan adanya lubang di jalanan tersebut.

Saat melewati lubang tersebut, sepeda motor yang dikendaraui oleh korban lantas tidak dapat dikendalikan dan akhirnya menabrak pohon perindang yang berada di pinggir jalan. Korban Susila pun langsung tewas di lokasi karena mengalami benturan cukup keras yang mengakibatkan patah tulang leher serta memar di beberapa tubuh.

Kanit Laka Polres Gianyar IPTU I Ketut Nirawan mengatakan kejadiaan tersebut terjadi karena pengendara dinilai kurang berhati-hati, “Dari hasil olah TKP, korban dinilai kurang berhati-hati karena tidak memperhatikan jalanan yang berlubang,” ujarnya.

Nairawan juga menyampaikan bahwa masyarakat diharapkan tetap berhati-hati saat berkendaraa di jalanan, mengingat jalan berlubang ditambah saat ini memasuki musim penghujan membuat potensi kecelakaan semakin besar. (Ctr)

Baca Juga :
Sukseskan Pelaksanaan KTT G20, Bupati Giri Prasta Terima Silaturahmi Paspampres

Leave a Comment

Your email address will not be published.