Malam Tahun Baru, 27 Band Meriahkan Gedung Kesenian Dr. Ir Soekarno

 

Balinetizen.com, Jembrana

Perayaan malam tahun baru 2020 di Kabupaten Jembrana diselenggarakan di Gedeung Kesenian Dr Ir Soekarno, Selasa (32/12) malam kemarin. Perayaan tersebut dilaksanakan dengan meniup terompet dan di meriahkan oleh Pesta Kembang Api . Turut Hadir Bupati Jembrana I Putu Artha, Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan, jajaran Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) Jembrana, bersama pejabat di lingkup Pemkab Jembrana.

Mereka berbaur dengan masyarakat yang sedari sore telah memadati halaman GKBK dan sekitarnya. Pada acara tersebut dimeriahkan oleh 27 band seperti Kenwa, Vana, Zdenk, Mr Rayen, Made Gimbal dan lawak Bali. Ke 27 band tersebut merupakan band local asal Jembrana dan mereka di berikan kesempatan memeriahkan acara mulai dari jam 15.00 hingga tepat pukul 24.00 Wita.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Jembrana I Putu Artha mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020, Ia atas nama Pemerintah Daerah meminta maaf jika selama 2019 memiliki kesalahan dan berharap di tahun 2020 bisa melaksanakan roda pemerintahan dengan lebih baik. (Humas Pemkab Jembrana)

Baca Juga :
Hoax, Unggahan Ilustrasi Gambar Presiden Jokowi di Media Asing

Leave a Comment

Your email address will not be published.