Toya Devasya Dikunjungi 29.662 Wisatawan Pada Desember 2019

Avatar
ads

Balinetizen.com, Bangli

Pengunjung kawasan wisata Tota Devasya Wellness Resort saat liburan Natal dan Tahun Baru pada bulan Desember 2019 capai angka fantastis sekitar 29.662 orang. Namun kenaikan tertinggi pelancong yang datang terjadi pada 24 Desember 2019 berjumlah sekitar 1.707 orang wisatawan, wahana waterboom merupakan sensasi tersendiri bagi wisatawan domestik dan mancanegara, mereka asyik berendam kolam air panas yang diyakini dapat menyegarkan seluruh relaksasj aliran darah di dalam tubuh.

“Kolam di pinggir danau merupakan tempat yang paling diburu, Venue yang berlatar belakang Gunung Abang dan Desa Trunyan memang cocok untuk ber swafoto (selfie), tak ada lagi kolam renang didunia di pinggir danau dengan latar gunung berapi,” kata Bambang Irianto, Manager Operasional Toya Devasya Wellness Resort, Kintamani, Bangli, Bali kepada metrobali.com, Rabu (1/1/2020).

Turis China yang berendam tampak sangat menikmati suasana di kolam paling pojok sebelah kanan yang berhiaskan patung-patung gajah berwarna ungu ikon dari Toya Devasya.

Ada sekitar 158 patung gajah berwarna ungu menghiasi pinggiran kolam dan di beberapa sudut venue yang juga menjadi sasaran berfoto para pelancong dari negeri Tirai Bambu tersebut.

Toya Devasya memang menjadi ‘Surga Kecil Di Kintamani’ buat wisman Asia, mereka rela terbang ribuan kilometer ke Bali dan berendam di kolam air panas dengan latar belakang Gunung Abang dan kemudian men-share nya di medsos kebanggaan mereka masing-masing. (hd)

Baca Juga :
Puluhan Pedagang Pasar Petang Mengadu ke Dewan, Minta Diperhatikan Nasibnya

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

In the news
Load More
ads