Kecelakaan Beruntun di Jalan Denpasar-Gilimanuk

Avatar
ads

Kecelakaan Beruntun di Jalan Denpasar-Gilimanuk

Balinetizen.com, Jembrana

Tiga kendaraan, Minggu (5/1) siang mengalami kecelakaan di Jalan Nasional Denpasar-Gilimanuk tepatnya di KM 108-109 Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya.

Kecelakaan sekitar pukul 11.30 Wita melibatkan kendaraan Mitsubishi Pajero AD-7212-UA dengan sopir Samsul (40) alamat Kota Kupang-NTT dengan Mitsubishi Pick-Up Box AD-1655-YW yang dikemudikan Muhammad Yasin Sutopo (49) alamat Blumbang Winong RT 01 RW 05 Kabupaten Boyolali-Jawa Timur.

Selain itu juga melibatkan kendaraan Kijang Inova AE-1794-BY dengan sopir Seger (65) alamat jalan Citandui No. 6 RT/RW 6 Pandean, Taman Kota Madiun-Jawa Timur. Saat kecelakaan di dalam Kijang Inova juga turut serta penumpang Kristian Ivan Winata (23) dengan alamat Jalan Citandui No. 6 RT/RW 6 Pandean, Taman Kota Madiun-Jawa Timur.

Dari informasi kendaraan Mitsubishi Pajero AD-7212-UA datang dari arah barat (Gilimanuk) menuju ke timur (Denpasar) dengan kecepatan sedang.

Ketika sampai di tempat kejadian dengan cuaca cerah siang hari situasi jalan lurus datar beraspal baik, dilengkapi marka putus-putus sebagai pemisah jalur, tiba-tiba Pajero bergerak ke kanan. Kejadian itu diduga karena pengemudi Pajero kurang konsentrasi.

Naas, saat bersamaan dari arah berlawanan bergerak kendaraan Mitsubishi box AD-1655-YW sehingga terjadi kres dan bertabrakan dengan Kijang Inova AE-1794-BY yang melaju dibelakang kendaraan Mitsubhisi box.

Dari kejadian tersebut ketiga pengemudi dalam kondisi sehat. Namun seorang penumpang Kijang Inova bernama Kristian Ivan Winata (23) mengalami luka robek pada dahi.

Sementara kendaraan Pajero dan Kijang Inova rusak dibagian depan kanan. Sedangkan Mitsubhisi box, penyok pada bagian box sebelah kanan.

Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Shinta Ayu Pramesti seizin Kapolres Jembrana, Minggu (5/1), membenarkan adanya kecelakaan tersebut dan tidak menimbulkan korban jiwa. (Komang Tole)

Baca Juga :
Hadiri HUT ke-45 IWAPI, Ny. Putri Koster Ajak Anggota IWAPI Majukan Tenun Asli Bali

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Hot Videos
In the news
Load More
ads