Rumah Kosong Disambar Petir, Ludes Terbakar

Hujan lebat yang dibarengi petir pada Jumat (3/1/2020) sekitar Pukul 20.00 Wita di Desa Madenan Kecamatan Tejakula Kabupaten Buleleng Bali menghanguskan satu unit rumah.

 

Balinetizen.com,  Buleleng-

Hujan lebat yang dibarengi petir pada Jumat (3/1/2020) sekitar Pukul 20.00 Wita di Desa Madenan Kecamatan Tejakula Kabupaten Buleleng Bali menghanguskan satu unit rumah. Bagaimana tidak, pasalnya hujan lebat yang dibarengi petir tersebut menyambar satu unit rumah yang ada di Banjar Dinas Sangambu Desa Madenan.

Akibat tersambar petir, rumah berukuran 6,5 x 5,5 meter yang beratap seng, dingding tembok lantai keramik dibagi 3 kamar tidur terbakar. Sementara itu pemilik rumah Ketut Darmana saat kejadian sedang tidak ada dirumah dan berada di Bangli menghadiri acara pernikahan keluarganya.

Barang yang ada didalam rumah juga terbakar berupa uang dalam celengan sekitar Rp. 6 juta, 1 unit kulkas, 2 unit TV 22 inc, almari pakaian, Hp merk Siomi, Radio serta perabotan rumah tangga lainnya. Perhitungan sementara, kerugian di perkirakan RP 70 juta.

Diketahui rumah sudah ludes terbakar pada keesokan harinya ( Sabtu/4/1/2020) Pukul 07.30 Wita oleh Nyoman Tomblos dan Wayan Karmi saat berangkat menuju kebun dan melewati rumah yang terbakar.

Kapolsek Tejakula AKP Nyoman Adika seijin Kapolres Buleleng membenarkan telah terjadi peristiwa kebakaran rumah yang menghaguskan atap bangunan dan seisi rumah. “Saat kejadian pemilik rumah tidak ada ditempat. Namun demikian tindakan kepolisian pengamanan tempat kejadian perkara, kasus ini masih tetap dalam penyelidikan,” tandasnya.

Pewarta : Gus Sadarsana
Editor : Whraspati Radha

Baca Juga :
Muscab Pramuka, Bupati Suwirta Minta Pramuka Bentuk Jati Diri

Leave a Comment

Your email address will not be published.