WAL ESPORTS Siap Cetak Atlet Esports Berprestasi dari Bali

Foto: WAL ESPORTS, tim pendatang baru di Esport dari Bali.

Balinetizen.com, Denpasar

Siapa, sih, yang nggak kenal dengan game terpopuler MOBILE LEGEND & PUBG Mobile?

Menjadi salah satu game tersukses yang banyak dimainkan oleh hampir semua kalangan, ternyata PUBG & MOBILE LEGEND Mobile juga menjadi game yang dikompetisikan dalam Esports.

Di Bali tim Esports memiliki jumlah atlet yang lumayan banyak. Hampir beberapa di antaranya yang terbaik dan memiliki banyak prestasi.

Pendatang baru Esports yang di latar belakangi oleh seorang anak yang bermimpi dan terinspirasi membentuk WAL ESPORTS dengan nama Squad Wearelio atau bisa di singkat dengan nama WAL.

Pada tanggal 10 September 2019 Wal Gamming resmi didirikan oleh Rendy Christian Timoty S.E.,M.M., dan mempunyai teman-teman terbaik dalam Dunia Gamming.

Pada akhirnya semua pro player terbaik disatukan menjadi keluarga dalam squard atau dalam kehidupan sehari-hari dalam canda, tawa maupun suka dan duka.

Untuk divisi PUBG dan MLBB Mobile sendiri, Wal Esports memiliki tim terbaik yang sudah berhail menorehkan sejumlah prestasi.

Beranggotakan 70 orang dari 13 tim anak muda Indonesia berbakat, tim Wal Esports  pernah memenangkan berbagai turnamen di beberapa daerah dan siap berkompetisi di ranah nasional dan internasional.

BASECAMP:
1. WAL ESPORTS Jln. Teuku Umar Barat 7. Denpasar – Bali.
Tahap pembangunan rumah game untuk fasilitas divisi pubg, mlbb, codm, point blank, freefire

2. Mall PARK 23 Jln. Raya Tuban
Lantai 2 Area Paling Depan. (dan)

Baca Juga :
Prosentase Kesembuhan Pasien Covid-19 di Kota Denpasar Capai 90,67 Persen

Leave a Comment

Your email address will not be published.