Mengejutkan, Arta Dipa Nyatakan Mundur Dari Penjaringan Balon Kepala Daerah DPD Golkar Karangasem

Balinetizen.com,  KARANGASEM  –

 

Langkah mengejutkan diambil I Wayan Arta Dipa, setelah sebelumnya dengan penuh rasa optimisme hingga berjalan kaki saat kembalikan formulir ke DPD Partai Golkar Karangasem, kini ia justru memutuskan untuk mundur dari penjaringan.

Padahal sebelumnya, ia dengan penuh semangat menyatakan siap berkompetisi untuk bersaing mendapatkan rekomendasi dari Partai berlambangkan pohon Bringin ini, bahkan untuk mendapatkan posisi teratas yaitu sebagai calon Kepala Daerah sampai akhirnya secara mengejutkan memutuskan untuk mundur.

“Ya benar, biar tidak rebutan rekomendasi, suratnya masih diproses,” terang Arta Dipa ketika dikonfirmasi siang ini, Rabu (08/01/2020).

Dengan mundurnya Artha Dipa, praktis peluang nama – nama tokoh lainnya yang telah mengembalikan formulir penjaringan seperti I Gusti Ayu Mas Sumatri, Nengah Sumardi, Made Sukerana dan I Gusti Ngurah Setiawan memiliki peluang lebih untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP.

Sementara itu, Sekertsris  Penjaringan Balon Kepala Daerah DPD Partai Golkar Karangasem, I Wayan Putu, hingga siang ini pihak mengaku belum menerima pengunduran Arta Dipa dalam penjaringan secara resmi.

Menurutnya, apabila mundurnya Arta Dipa dari penjaringan Balon DPD Golkar atas kemauannya sendiri maka formulir yabg telah dikembalikan akan tetap diproses. Namun apabila telah bersurat secara resmi barulah tim penjaringan akan melaksanakan langkah selanjutnya sesuai dengan prosedur.

“Sejauh ini belum ada surat dari pak Arta Dipa soap mundurnya dsri penjaringan balon Kepala Daerah,” terang Wayan Putu saat ditemui siang ini disekertariat DPD Golkar Karangasem.

 

Pewarta : Suartawan
Editor : Whraspati Radha

Baca Juga :
TP PKK Kota Denpasar Serahkan Bantuan PMT kepada 86 Balita

Leave a Comment

Your email address will not be published.