Kompi Jaguar Juarai Body Contest HUT Yonif Mekanis 741/GN

Tim Kompi A (Jaguar) muncul sebagai juara pertama dan berhak atas medali emas dalam kejuaraan Body Contest HUT Yonif Mekanis 741/GN ke-5 yang jatuh pada tanggal 25 Maret 2020.

Balinetizen.com, Jembrana-

 

Tim Kompi A (Jaguar) muncul sebagai juara pertama dan berhak atas medali emas dalam kejuaraan Body Contest HUT Yonif Mekanis 741/GN ke-5 yang jatuh pada tanggal 25 Maret 2020.
Sementara juara kedua dan ketiga diraih Kompi B dengan medali perak dan Kompi Bantuan dengan medali perunggu. Body contest diselenggarakan di Markas Yonif Mekanis 741/GN di Kabupaten Jembrana, Minggu (12/1) sore.
Body contest diikuti 5 Kompi yakni Kompi Markas (Badak), Kompi Bantuan (Banteng), Kompi A (Jaguar), Kompi C dan Kompi B di Gianyar. Masing-masing Kompi mengeluarkan satu tim beranggotakan tiga orang anggota.
Danyon Mekanis 741/GN, Jembrana, Letkol Inf Hendra Saputra mengatakan dalam Pekan Olah Raga Yonif (PORYON) serangkaian HUT Yonif Mekanis 741/GN ke-5 ada beberapa cabang olahraga yang diperlombakan seperti Badminton, Tenis meja, Body contest, Bola Voli, Sepak Bola, Lari lintas Alam dan Balap Sepeda serta taman toga antar Kompi dan perseorangan.
“Pembukaan PORYON HUT Yonif kita lakukan Senin (13/1) besok pagi. Hari ini kita mulai dengan perlombaan body contest dengan memperebutkan medali emas, perak dan perunggu” jelas Danyon Hendra Saputra didampingi Pasi Intel, Lettu Inf. Pery Supendi ditemui, Minggu (12/1.
Mengapa dilaksanakan kegiatan PORYON lanjutnya, untuk meningkatkan jiwa korsa, sportifitas, fair play serta kerjasama dan kekompakan tim dengan harapan kedepannya mampu menjadi atlit andal Jembrana, baik dalam Porprov, PON atau kejuaraan nasional bahkan internasional.
“Melalui kegiatan ini kami ingin memberikan gambaran bahwa atlit-atlit kita di Batalion siap jika dibutuhkan Jembrana dalam mengharumkan nama Jembrana” tandasnya.
Dalam keikutsertaan memajukan olahraga di Jembrana pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan KONI bahkan mengajaknya untuk melihat langsung ke Batalian Yonif Mekanis 741/GN.
“Silahkan KONI datang dan melihat langsung atlit-atlit kami, mungkin ada yang dibutuhkan untuk Jembrana. Porprov kemarin atlit kami juga ikut dan juara” ujarnya.
Danyon Hendra Saputra menambahkan mengapa memperlombakan body contest karena pihaknya (Batalion Mekanis 741/GN) memiliki fasilitas untuk body contrst yang sangat mendukung dan lengkap serta instruktur yang memadai.

 

Baca Juga :
Kedapatan Buang Limbah, Sebabkan Air Sugai Berwarna Merah : Tim Gabungan Pemkot Denpasar Tertibkan Usaha Sablon di Jalan Pulau Misol

Pewarta : Mang Tole
Editor : Mahatma Tantra

Leave a Comment

Your email address will not be published.