Tiigo Restaurant, Nikmati Ragam Hidangan Kelas Dunia di Kawasan Seminyak

Ingin menikmati makan yang enak sambil bersantai dan berenang di kolam renang, Tiigo Restaurant tempatnya.

Balinetizen.com, Denpasar-

 

Ingin menikmati makan yang enak sambil bersantai dan berenang di kolam renang, Tiigo Restaurant tempatnya. berlokasi di Jalan Petitenet Seminyak, Bali, menjadi salah satu restoran dengan menawarkan fasilitas kolam renang kepada para pengunjung dan buka selama 24 jam setiap harinya.

Secara umum, restoran ini memiliki tiga area, yakni indoor, semi indoor dan outdoor. Seluruh area di restoran ini memiliki desain interior yang menawan dan cozy, didominasi warna biru dan putih pada dindingnya membuat pengunjung merasa nyaman.

“Resto ini menjadi bagian dari Hotel Montigo Resorts Seminyak yang menjadi pusat kuliner dengan aneka varian menu lengkap dan beragam bagi tamu hotel dan wisatawan yang berada di kawasan ini,” kata Alfakilo Azis, Assistant Marketing Communication Manager Montigo Resorts Seminyak, Sabtu (11/1/2020).

Menurutnya, Selain desain yang unik dan ceria, setiap area di restoran ini juga memiliki daya tarik tersendiri. Area indoor dan semi indoor memiliki open kitchen dan bar, sehingga wisatawan dapat menikmati setiap masakan sekaligus melihat atraksi para chef yang sibuk memasak. Juga bartender yang sering mempertunjukkan keahliannya juggling. Sedangkan untuk area outdoor, wisatawan bisa bersantai di tepi kolam renang atau berjemur dibawah sinar matahari. Menu makanan yang disajikan di Tiigo juga beragam dari masakan ala barat, Asia dan kuliner Bali.

Selain sebagai lokasi makan yang nyaman, restoran ini juga menawarkan paket kelas memasak bagi wisatawan dengan menu khas Bali sperti ayam betutu dan lawar. Para peserta yang mengikuti kelas memasak di tempat ini akan memulai aktivasnya dengan mengunjungi pasar lokal untuk membeli keperluan memasak, serta mempelajari keunikan bumbu rempah-rempah Indonesia. Ada banyak pilihan resep yang bisa Anda pelajari, mulai dari makanan pembuka, makanan utama, hingga makanan penutup.

Baca Juga :
Ada Adegan Seks Gay, Biopik Elton John Dilarang Tayang di Samoa

“Restoran ini terbuka untuk umum, silahkan datang bersama teman atau kolega dan nikmati sensasi makan siang bersama para wisatawan mancanegara,”

 

Pewarta : Hidayat
Editor : Mahatma Tantra

Leave a Comment

Your email address will not be published.