Kapolsek Seririt Made Uder, Ingatkan Purna Bakti Jaga Nama Baik Institusi Polri Di Masyarakat

Acara pelepasan Purna Bakti dan syukuran kenaikan pangkat anggota Polsek Seririt,  Senin, (13/1) di halaman depan Mako Polsek Seririt.

 

Balinetizen.com,  Buleleng-

Kapolsek Seririt Kompol Made Uder, Md, SH, M.Ag seijin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa,S.I.K, MH saat upacara pelepasan Purna Bakti dan syukuran kenaikan pangkat anggota Polsek Seririt secara tegas mengatakan apresiasinya terhadap para anggota yang Purna Bakti, dimana selama puluhan tahun telah mengabdikan dirinya kepada Negara yang dilalui berbagai perasaan suka dan duka.”Kami dan saya pribadi mengucapkan terimakasih terhadap anggota yang menjalani Purna Bakti, telah meluangkan waktu untuk hadir ke acara ini. Dimana acara yang di buat secara sederhana, namun tidak mengurangi arti kita bersaudara selama puluhan tahun bergabung di institusi polri, baik suka maupun duka.” ujarnya, Senin, (13/1) sekitar Pukul 08.30 Wita, tempat Di halaman depan Mako Polsek Seririt, dalam acara pelepasan Purna Bakti dan syukuran kenaikan pangkat anggota Polsek Seririt.

Lebih lanjut ia mengatakan selaku Kapolsek Seririt mendapat mandat melepas anggota yang sudah memasuki masa purna bakti kemasnyarakat, hanya bisa mengingatkan untuk tetap menjaga nama baik institusi polri,”Saya minta maaf kepada para anggota yang purna bakti, baik di sengaja maupun tidak selama bergabung di Oolsek Seririt,” ujarnya.”Sayapun mengingatkan agar tetap menjaga kesehatan dimanapun berada, dan kita tetap saudara. Selanjutnya ucapan rasa puji syukur kita kepada Tuhan atas anugerah kenaikan pangkat anggota setingkat lebih tinggi sebanyak 10 org.” tandas Kapolsek Made Uder.

Tampak hadir dalam acara penuh hikmat ini, selain dihadiri langsung Kapolsek Seririt selaku pimpinan apel, juga dihadiri Waka Polsek seririt AKP Komang Riasa, seluruh anggota Polsek Seririt serta dihadiri sebagai peserta upacara anggota yang Purna bakti, diantaranya Ipda Ida Bagus Komang Darmika, Aiptu Ketut Suletra, Bripka Made Mahendra dan para Ibu Bayangkari Polsek Seririt.

Baca Juga :
Bengkel Motor Edie Arta Seririt Dibobol Maling, Uang Ratusan Juta Rupiah Dan Beberapa Spare Part Hilang

Acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan kepada anggota yang purnabakti dan ucapan

 

Pewarta : Gus Sadarsana
Editor : Whraspati Radha

Leave a Comment

Your email address will not be published.