Advokat Muda Jembrana Nyatakan Dukung Kembang Hartawan

 

Balinetizen.com, Jembrana

Dukungan kepada I Made Kembang Hartawan untuk maju menjadi Jembrana 1 (Bupati Jembrana) dalam Pilkada Jembrana 2020 terus mengalir.

Kali ini Kembang Hartawan yang juga Wakil Bupati Jembrana mendapat amunisi dukungan dari gabungan advokat muda Jembrana yang diwadahi dalam organisasi Kongres Advokat Indonesia (KAI) Jembrana.

Dukungan KAI terhadap I Made Kembang Hartawan disampaikan saat pertemuan di Warung D’Sawe, Dauhwaru, Jembrana, Rabu (15/1). Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua DPC KAI Jembrana A.A Made Sumestri, Skretaris, I Gede Agus Sanjaya, beserta seluruh anggota advokat muda yang tergabung dalam KAI Jembrana.

“Kami dari Pengurus DPC KAI Jembrana siap mendukung serta mengawal Kembang Hartawan maju dalam Pemulikada Jembrana 2020 dan kami sebagai advokat siap menjadi tim kuasa hukum Kembang dalam Pemilukada nanti” kata Made Sumestri.

Kembang Hartawan menurutnya sosok yang sudah sangat berpengalaman memimpin, baik ditingkat legislative maupun eksekutif. “Melihat rekam jejak dan pengalaman itu, kami tentu pilih yang sudah terbukti berbuat nyata untuk kemajuan Jembrana, yakni mendukung penuh Kembang Hartawan sebagai Bupati Jembrana” ungkapnya.

Ketua DPC PDIP Jembrana, I Made Kembang Hartawan lanjutnya, merupakan figur yang paling tepat memimpin Jembrana saat ini. “Sosoknya muda, mau mendengar dan senang berdiskusi. Jika seorang pemimpin mau mendengar, sudah pasti tujuannya untuk perbaikan” ujarnya.

Mau mendengar sambungnya, artinya juga peduli kepada rakyatnya. “Saya tahu banyak mimpi yang dimiliki Pak Kembang untuk memajukan Jembrana kedepan agar lebih berkembang lagi,” tegasnya.

Lebih lanjut Semestri mengatakan pemimpin masa kini seperti Kembang Hartawan yang ia harapkan untuk memimpin Jembrana ke depan yang bisa cepat merespon aspirasi masyarakat serta merangkul semua komponen kekuatan masyarakat untuk maju dan berkembang.

Baca Juga :
Pelajari Program Ekonomi Kreatif dan Kerajinan, Pemkot Tangsel Kunjungi Kota Denpasar

“Kami total mensosialisasikan dan mengawal pencalonan bapak Kembang Hartawan karena kerjanya yang sudah sangat nyata untuk kemajuan masyarakat Jembrana,” pungkasnya. (Komang Tole)

Leave a Comment

Your email address will not be published.