Pelajar SMPN 2 Singaraja Meninggal Dunia Serempetan Dengan Mobil Hino

Avatar

 

Balinetizen.com, Buleleng
Korban ALIT JUNI ARTANA, (14) pelajar Kelas VIII SMPN 2 Singaraja, beralamat di Jln Merak Gg Remaja No. 68 Kelurahan Kampung Anyar, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, Bali tewas secara menggiriskan hati saat mengendarai sepeda motor Honda Scoopy DK 3240 UU, di Jalan A. Yani Barat Wilayah Kelurahan Banyuasri, Kec./Kab. Buleleng, Bali. Bagaimana tidak, pasalnya korban saat itu membonceng temannya GUNAWAN ADI NUGROHO, (14) pelajar Kelas VIII SMPN 2 Singaraja beralamat di Jln Merak Gg Remaja No. 2 Kelurahan Kampung anyar, kec./kab. Buleleng, Bali berserempetan dengan Ran Bus Hino K 1606 CM, yang dikemudikan sdr. SUPRIYADI, Lk 48 Thn, Wni, Islam, Jawa, Dik SMP, Sopir, Sim B II pada Kamis 16 Januari 2020 sekitar Pukul 17.30 Wita.

Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi disebutkan bahwa diduga kecelakaan tersebut terjadi bermula dari Ran Bus Hino K 1606 CM datang dari arah timur menuju arah barat beriringan dengan Spm Honda Scoopy DK 3240 UU dengan posisi berada di belakang pada saat di TKP peng Spm Honda Scoopy DK 3240 UU mendahului Ran Bus Hino K 1606 CM dari sebelah kiri kemudian tergelincir dan oleng sehingga mengenai badan Bus Hino K 1606 CM sebelah kiri bagian belakang dan mengakibatkan terjadi laka lantas.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan Pengr spd. Motor honda scopy Dk 3240 UU, mengalami luka robek pada jempol kaki kanan, pendarahan pada perut dan meninggal dunia setelah mendapat perawatan medis di Rumah sakit paramasidhi singaraja, dan yang dibonceng mengalami patah pada paha kaki kanan, sadar dan dirawat di RSU. Paramasdhi, sedangkan Pengemudi ran bus hino K 1606 CM dalam keadaàn sehat.”Laka Lantas masih dalam Penyelidikan.” tandas Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Sumarjaya seijin Kapolres Buleleng AKBP Sinar Subawa. GS

Baca Juga :
38 Pelaku Usaha dan UKM Ikuti Pasar Murah 

Leave a Comment

Your email address will not be published.