2020 KONI Jembrana Fokus Jaring Atlet

Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Jembrana melaksanakan rapat koordinasi pertama di tahun 2020.

Balinetizen.com, Jembrana-

 

Sebagai silaturahmi awal tahun, Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Jembrana melaksanakan rapat koordinasi pertama di tahun 2020.
Kegiatan tersebut di laksanakan di Anjungan Betutu Gilimanuk (ABG), Sabtu (18/1). Rapat koordinasi tersebut membahas program kerja KONI selama tahun 2020.
Ketua umum KONI Jembrana, I Gede Gunadnya mengatakan di tahun 2020 KONI Jembrana akan fokus menjaring dan mencetak atlit guna raihan prestasi di Porprov tahun 2021. salah satunya melalui event sekelas Porkab (Pekan Olahraga Kabupaten).
“Kita akan memanfaatkan anggaran yang ada secara maksimal, meskipun secara anggaran kita tidak mampu melaksanakan Porkab. Tapi semangat Porkab akan kita gelorakan dalam bentuk yang berbeda demi prestasi olah raga” ujar Gunadnya.
Dalam menjaring atlit, seluruh anggota KONI diharapkan untuk lebih aktif dan terlibat dalam setiap kegiatan atau perlombaan cabang olah raga yang dilaksanakan di tahun 2020 ini. “Karena melalui lomba-lomba kita bisa memantau atlet yang berpotensi” imbuhnya.
Lebih jauh pada rapat tersebut, Gunadnya menyinggung tentang sarana dan prasarana olah raga di Jembrana terkait prestasi atlet dan persiapan selaku tuan rumah Porprov 2023 mendatang.
Menurutnya beberapa sarana dan prasarana olahraga di Jembrana butuh perbaikan dan upgrade guna mengakomodir kebutuhan pertandingan tiap cabang olah raga.
“Sarana dan prasarana di Jembrana sudah siap. Kita bisa mengakomodasi semua cabor, hanya saja beberapa perlu perbaikan ringan dan upgrade demi memenuhi standar. Ini nanti kita komunikasikan dengan pimpinan daerah” ungkapnya.

 

Pewarta : Mang Tole
Editor : Mahatma Tantra

Baca Juga :
Kapolsek Singaraja Peduli Lansia Sebatangkara Menderita Sakit Hernia

Leave a Comment

Your email address will not be published.