Karyawan LPD Desa Baluk, Jembrana Saat Memancing Ikan Ditemukan Meninggal Di Perairan Laut Teluk Terima, Buleleng

Avatar
ads

Balinetizen.com, Buleleng

Putu Agus Yudi Ariawan (34) berasal dari Banjar Dinas Anyar Desa Baluk Kecamatan Negara Kabupaten Jembrana Bali yang kesehariannya bekerja sebagai karyawan LPD Desa Baluk dikabarkan hilang saat memancing di keramba jaring apung perairan Teluk Terima Desa Sumberklampok Kecamatan Gerokgak Kabupaten Buleleng Bali pada Sabtu (18/1/2020).

Ciri-ciri korban, tinggi 160 cm, berat 65 kg, kulit sawo matang, rambut ingel, terakhir menggunakan baju batik dasar hijau, celana coklat kopi, sepatu pantopel hitam.

Kronologis peristiwa, berawal pada Jumat (17/1/2020) sekitar Pukul 17.00 Wita, Putu Agus Yudi Ariawan memancing diatas keramba, hingga Pukul 22.00 Wita dijemput oleh Wayan Suriana. Namun yang bersangkutan tidak ada dilokasi memancing, hanya ada alat pancing dan tas miliknya.

Dengan adanya kejadian tersebut, Wayan Suriana menjadi kebingungan dan langsung menghubungi Pos Polairud Polres Buleleng.

Selanjutnya pada Sabtu (18/1/2020) sekitar Pukul 06.55 Wita tim rescue Pos SAR Buleleng melakukan pencarian menggunakan rubber boat dan dibantu juga oleh nelayan setempat. Setelah dilakukan pencarian melakukan penyisiran di pesisir dan dilaut, akhirnya sekitar Pukul 13.00 Wita korban editemukan di kedalaman 30.9 meter dalam keadaan meninggal dunia.
Terhadap korban masih dilakukan permintaan VER kepada media.

Barang bukti yang ditemukan berupa,
1 unit pancing joran
1 kantong umpan udang berisikan ikan satu ekor.
1 buah tas berisikan surat-surat tabungan LPD Desa Pakraman Baluk. 1 kresek alat pancing, 1 jam tangan serta uang tunai sejumlah Rp 60 ribu.

Kasat Polairud Polres Buleleng AKP Wayan Parta seijin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa mengatakan dari hasil pemeriksaan luar terhadap korban tidak ditemukan adanya tanda- tanda kekerasan.”Pihak keluarga korban mengikhlaskan peristiwa tersebut dan tidak melakukan laporan lanjutan.” tandasnya. GS

Baca Juga :
Ketua DPR RI: Pemerintah jangan buat masyarakat Natuna khawatir

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Hot Videos
In the news
Load More
ads