Personil Yonif Mekanis 741/GN Manfaatkan Lahan Untuk TOGA

Personel Yonif Mekanis 741/GN Kabupaten Jembrana manfaatkan lahan satuan untuk penanaman tanaman obat keluarga (TOGA) dan Kebun Sayuran.

Balinetizen.com, Jembrana-

 

 Personel Yonif Mekanis 741/GN Kabupaten Jembrana manfaatkan lahan satuan untuk penanaman tanaman obat keluarga (TOGA) dan Kebun Sayuran.
Pemanfaatan lahan dilakukan di masing – masing Kompi Yonif Mekanis 741/GN. Selain menjadi indah dan bermanfaat sebagai obat, juga kebun sayurnya dapat digunakan bagi prajurit dan keluarga Yonif Mekanis 741/GN.
Kegiatan tersebut mendapat dukungan penuh dari Danyonif Mekanis 741/GN Letkol Inf Hendra Saputra karena sangat bermanfaat bagi lingkungan Asrama Yonif Mekanis 741/GN.
“Kegiatan ini akan terus ditingkatkan guna mendapatkan manfaat kesehatan dari obat – obat alami sekaligus upaya penghijauan satuan” ujarnya, Sabtu (18/1).
Menurutnya hidup sehat itu perlu dan menjadi suatu kewajiban. Diharapkan dengan adanya taman – taman di masing – masing kompi dapat memperindah dan menjaga keasrian taman.
Tidak hanya itu, juga mendapatkan manfaat kesehatan berupa tanaman yang dapat digunakan sebagai obat, seperti tanaman bunga Rosella yang dapat digunakan sebagai obat penurun Tekanan darah tinggi.

 

Pewarta : Mang Tole
Editor : Mahatma Tantra

Baca Juga :
Tutup Bulan Bung Karno, Koster Harap Generasi Muda Tak Lupakan Sejarah

Leave a Comment

Your email address will not be published.