Dua Toko Terbakar di Jalan Raya Canggu

Avatar
Telah terjadi kebakaran dua buah Tokoh bangunan Bagus Antik Surabaya dan warung ayam Goreng Prambana, Senin tanggal 20 Januari 2020.
ads

Balinetizen.com, Mangupura-

 

Telah terjadi kebakaran dua buah Tokoh bangunan Bagus Antik Surabaya dan warung ayam Goreng Prambana, Senin tanggal 20 Januari 2020 Pukul 15.20 Wita bertempat Jalan Raya Canggu,Kec.Kuta Utara, Kab.Badung.

Toko yang terbakar adalah milik Bagus Mulyana Diputra, 40 tahun, islam, Pemilik Toko Bagus Antik Surabaya, alamat Jalan Raya Canggu, Kuta Utara, Badung.

Saksi Dendi Rahayu, 26 tahun, islam, Karyawan Toko Bagus Antik Surabaya, alamat Jalan Raya Canggu, Kuta Utara, Badung melihat kebakaran pukul 15.20 wita.

Menurut saksi Dendi,  pada awalnya dirinya mengetahui ada asap yang berasal dari ruangan bawah atau kamar dari karyawan Warung Ayam Goreng Prambanan yang berada tepat di bawah Warung Prambanan yang selanjutnya di susul dengan api.

Kemudian Saksi bersama dengan rekannya berinisiatif berusaha memadamkan api dengan alat seadanya yang di bantu juga oleh masyarakat. Namun karena cuaca yang panas serta di dukung dengan kencangnya hembusan angin api menjadi semakin membesar dan saksi merasa tidak mampu lagi selanjutnya saksi beserta rekannya berlari menyelamatkan diri.

Hal senada diceritakan oleh saksi Bagus pemilik Toko Bagus antik Surabaya bahwa pada awal kejadian dirinya melihat asap yang berasal dari ruangan bawah atau kamar tempat tinggal dari Karyawan Warung ayam Goreng Prambanan yang selanjutnya berubah menjadi api. Api tersebut semakin membesar dan saksi melihat sebagian pegawainya berusaha untuk memadamkan api namun karena api semakin membesar Saksi berusaha menyelamatkan diri.

Sementara itu, Saksi Bu endang Karyawan Warung Ayam Goreng Prambanan menerangkan bahwa pada pukul 15.20 Wita dirinya sedang melayani tamu yang makan di tempatnya bekerja sejurus kemudian Saksi merasa ada bau sampah yang terbakar namun tidak di hiraukan oleh saksi.  Namun saksi terkejut setelah mendengar teriakan dari Pemilik serta Karyawan Toko Bagus Antik Surabaya bahwa ada kebakaran yang berasal dari ruangan bawah atau kamar tempat tinggal Karyawan Warung Ayam Goreng Prambanan. Karena merasa takut selanjutnya Saksi berlari menyelamatkan diri.

Baca Juga :
HUT Satpol PP Provinsi Bali Dipusatkan Di Klungkung

Pada pukul 16.50 Wita seluruh api telah dapat di padamkan oleh Unit Damkar Gabungan Sub Unit Kunti, Sub Unit Dalung dan Unit Damkar Puspem Badung.

 

Editor : SUT

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Hot Videos
In the news
Load More
ads