Sepeda Motor parkir mencurigakan di Jalan Pura Selonding, Pecatu

Avatar
Sepeda Motor parkir mencurigakan di Jalan Pura Selonding, Pecatu.
ads

Balinetizen.com, Mangupura-

 

Senin tanggal 20 Januari 2020 sekira pukul 10.45 wita ditemukan sepeda motor yang mencurigakan di Jalan Pura Selonding di dekat Pura Selinding, tepatnya di Ds.Pecatu Kec.Kuta Selatan Kab.Badung

Menurut saksi Budi Maharta, Laki-laki, Hindu, Swasta, asal Buleleng, sekira pukul 08.00 wita pihaknya menerima info dari manager Villa Sajni bahwa ada benda yang mencurigakan dipinggir tebing dekat villa dan kemudian saksi bersama temen kerjanya sebanyak lima orang mengecek kelokasi.

Di tempat kejadian perkara memang menemukan sebuah sepeda motor Vario DK-3626-QU. Kemudian dilakukan penyisiran ke dekat tebing namun tidak ditemukan orang.

Karena merasa curiga saksi segera melaporkan ke kantor Linmas Ds.Pecatu dan setelah Linmas tiba di TKP, saksi bersama yang lainnya melakukan pengecekan kembali dan akhirnya menemukan sebuah Helm warna orange strip merah, sebuah botol

minuman merk Dalmore, satu bungkus marlboro putih, sebuah bolpoint, sebuah kaca mata, satu botol minuman, satu dompet warna coklat, satu tas warna hitam dan satu handuk.

Penemuan sepeda motor yang mencurigakan itu dikuatkan oleh saksi I Wyn Alim, Laki-laki, 52 Tahun, Hindu, Swasta, alamat Br.Dinas Girisari, No.Telp 082144291666.

Pihaknya menyampaikan sekira pukul 09.00 wita setelah diberitahu oleh rekan kerja bahwa ada sebuah sepeda motor dan barang-barang mencurigakan lainnya, saksi kemudian memberitahukan ke Linmas dan juga ke Bhabinkamtibmas Ds.Pecatu serta selanjutnya berada di TKP menunggu warga lainnya yang ikut mengecek ke TKP.

Atas penemuan itu, pihak kepolisian dan Unit Pospol Ungasan, Unit Intelkam dan Unit Reskrim mendatangi TKP. Di TKP petugas mendata Para Saksi dan Mencatat barang-barang yang ditemukan di TKP.

Dicurigai pemilik barang-barang yang mencurigakan seorang perempuan dan dikhawatirkan terpeleset ke bawah tebing mengingat terdapat tanah yang terlihat seperti bekas pijakan. (WS-MB)

Baca Juga :
Bersaksi, Dokter Sanglah Sebut Wakil Masih Perlu Perawatan Intensif

Editor : Hana Sutiawati.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

In the news
Load More
ads