Satpol PP Karangasem Bongkar Baliho Kadaluarsa

Avatar
anggota Satpol PP Karangasem diterjunkan untuk bersih bersih baliho kadaluarsa yang masih terpampang diwilayah Jantung Kota Amlapura pada Selasa (21/01/2020).
ads

Balinetizen.com, Karangasem-

 

Puluhan anggota Satpol PP Karangasem diterjunkan untuk bersih bersih baliho kadaluarsa yang masih terpampang diwilayah Jantung Kota Amlapura pada Selasa (21/01/2020).

Untuk mempercepat proses pembongkaran, jajaran Sat Pol PP Karangasem menurunkan anggota disejumlah titik seperti dikawasan Jalan Jendral Sudirman dan Jalan Gatot Subroto.

Penyisiran juga dilakukan diruas jalan Gajah Mada, jalan Veteran, Jalan Ngurah Rai dan jalan Untung Surapati. Dijalur ini juga terdapat cukup banyak baliho – baliho yang ditertibkan.

Kasi Oprasi dan Pengendalian Satpol PP Karangasem, I Gede Arianta  Pariatna mengatakan, baliho yang diturunkan adalah baliho kadaluwarsa yang ijin masa pemasangannya tekah habis.

“Kita sasar dikawasab Kota Amlapura, seperti ucapan hari raya yang sudah lewat masa ijin pemasangan serta baliho yang melanggar lainnya sesuai dengan Perda no 4 tahun 2013 tentang ketertiban umum,” ujarnya

Dijelaskan Arianta, sesuai dengan peraturan yang ada, pemasangan baliho seperti baliho ucapan dan sejenisnya siberikan batas waktu selama dua minggu.  Satu minggu menjelang dan satu minggu setelah hari raya.

 

Pewarta : Gede Suartawan
Editor : Mahatma Tantra

Baca Juga :
2019, Pemprov Bali Siapkan 676 Formasi CPNS

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Hot Videos
In the news
Load More
ads