Buntut Penghadangan Pengguna Jalan Di Jalan Shortcut, Kapolres Buleleng Pimpin Langsung Patroli Malam Hari Pantau Shortcut Titik 5 Dan 6.

Avatar
Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa,S.I.K, MH tergugah hatinya setelah Mendapatkan informasi yang beredar di media sosial tentang adanya ancaman gangguan bagi pengguna jalan di Jalan raya shortcut pada titik 4 dan 6 di wilayah Desa Pegayaman, Kecamatan Sukasada Kabupaten Buleleng Bali.
ads

Balinetizen.com, Buleleng-

 

Arahan pimpinan pasukan dilaksanakan di Jalan Ngurah Rai Singaraja sebagai titik awal pelaksanaan patroli.

Dalam perjalanan pelaksanaan patroli sepanjang jalan yabg dilalui, pemantauan keadaan di jalan raya dan pada titik Shortcut 5 dan 6, tampak terlihat Kapolres Sinar Subawa bersama dengan seluruh personel melakukan pemantauan langsung selama 2 jam. Dari hasil pemantauan dan pengamatan arus lalu lintas pengguna jalan
berjalan secara aman dan tidak ditemukan adanya potensi gangguan.

Selanjutnya dari hasil pengamatan dan hasil patroli, tidak ditemukan adanya potensi gangguan di shortcut titik 5 dan 6. Sehingga informasi yang beredar di medsos tetang adanya ancaman gangguan tidak ada terbukti dari hasil pemantauan dan pengecekan CCTV proyek Bina Marga juga tidak ada terekam potensi gangguan.

“Situasi keamanan di Buleleng selama ini kondusif. Saya himbau bagi pengguna jalan untuk tidak ragu dalam berpergian sepanjang jalan raya Singaraja – Pancasari melalui jalan shortcut.” himbau Kapolres Sinar Subawa.
Iapun berharap kepada pemakai medsos dalam memberikan informasi, agar benar-benar memberikan informasi yang akurat. Dan informasi yang diterima terlebih dahulu di saring sebelum disharing,” tukas Kapolres Sinar Subawa.

 

Pewarta : Gus Sadarsana
Editor : Mahatma Tantra

Baca Juga :
Viral Kilatan Petir di Puncak Kawah, BPBD Tegaskan Tak Berkaitan Dengan Aktivitas Vulkanik Gunung Agung

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

In the news
Load More
ads