Kekeringan, Polres Klungkung Drop Air Bersih Pada Warga Desa Besan

Avatar
Kasat Sabhara Akp I Putu Agus Ady Wijaya, S.H. dan atas printah Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, S.H., S.I.K., M.H. Didampingi para Kasat, Kapolsek Dawan dan Perwira staf, anggota Polres Klungkung, menyalurkan bantuan air bersih kepada Warga masyarakat di Banjar Kelodan, Desa Besan, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Kamis (23/1/2020).
ads

Balinetizen.com, Klungkung-

 

Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, personel Polres Klungkung  dalam giat KPS (Kami Peduli Sesama) dipimpin Kasat Sabhara Akp  I Putu Agus Ady Wijaya, S.H. dan atas printah Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, S.H., S.I.K., M.H. Didampingi para Kasat, Kapolsek Dawan dan Perwira staf, anggota Polres Klungkung, menyalurkan bantuan air bersih kepada Warga masyarakat di Banjar Kelodan, Desa Besan, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Kamis (23/1/2020).
Bantuan air bersih sebanyak satu tangki mobil (5000 liter) dengan di angkut mobil Rantis, tersebut di berikan kepada masyarakat yang membutuhkan. bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Kepolisian Polres klungkung kepada masyarakat yang membutuhkan air bersih.
“Kegiatan ini sudah rutin dilakukan dibeberapa tempat dalam wilayah hukum Polres Klungkung dan kami juga akan berkordinasi dengan pihak pemerintah desa untuk kebutuhan warga terkait air bersih”, ucap Kasat Sabhara Ady Wijaya.
Dutambahkan, ada beberapa desa di wilayah Kecamatan dawan pada musim kemarau seperti ini banyak mengalami kekeringan, begitu juga sumur milik warga juga ikut kering akibat panas kepanjangan.
“Semoga dengan bantuan ini dapat bisa mencukupi kebutuhan air bersih bagi warga Banjar Kelodan,Desa Besan”, ujarnya.
Atas bantuan tersebut salah satu warga, I Nym Suarta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Personil Polres Klungkung yang sudah memberikan bantuan berupa air bersih.

 

Pewarta : Nyoman Susarjana
Editor : Mahatma Tantra

Baca Juga :
Caleg Perempuan PSI Emiliana Sriwahjuni Lolos DPRD Denpasar, Siap Duet dengan Metta Wandy

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

In the news
Load More
ads