Layanan GrabCar Airport Bandara I Gusti Ngurah Rai Diresmikan

Avatar
Pada tanggal 23 Januari 2020 pukul 16.00 Wita di Lantai II Gedung Terminal Kedatangan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai telah berlangsung Acara Ceremoni Peresmian Layanan GrabCar Airport Bandara I Gusti Ngurah Rai penyedia teknologi berbasis Ponsel Cerdas atau Smartphone untuk pemesanan jasa transportasi.
ads

Balinetizen.com, Mangupura-

 

Pada tanggal 23 Januari 2020 pukul 16.00 Wita di Lantai II Gedung Terminal Kedatangan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai telah berlangsung Acara Ceremoni Peresmian Layanan GrabCar Airport Bandara I Gusti Ngurah Rai penyedia teknologi berbasis Ponsel Cerdas atau Smartphone untuk pemesanan jasa transportasi.
Acara peresmian layanan GrabCar tersebut diselenggarakan oleh PT. Grab Teknologi Indonesia bekerjasama dengan PT. Angkasa Pura I Bandara I Gusti Ngurah Rai dan diikuti sekitar 100 orang Undangan dan media.
Adapun Undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain GM. Angkasa Pura I Bandara I Gusti Ngurah Rai, Herry A.Y. Sikado, Aster Kodam IX/Udy, Kolonel Inf Jemz A. Ratu Edo, Danlanud I Gusti Ngurah Rai, Kolonel Pnb Radar Soeharsono.
d. Danlanal Denpasar, Kolonel Laut (P) M. Bimo Sutopo, Kapolsek KP3 Udara, Kompol Agung Budiarto, Kadis Perhubungan Prov. Bali, I Gede Wayan Gunatra, Head of Public Affairs, Grab Indonesia, Tri Sukma Anreianno, dan Head Of Grab Airport Indonesia, Yudo Ristianto, dll.

Head of Public Affairs, Grab Indonesia, Tri Sukma Anreianno mengatakan, pihaknya  sangat gembira atas dukungan dari Angkasa Pura I dalam rangka mendukung pengembangan Grab untuk kemajuan pariwisata dan transportasi di Bali. Dan, lewat Grab Airport bisa mendapat layanan yang aman dan nyaman, ada juga aplikasi lain yang bisa di akses seperti Grab Food dan Grab Paket dan Grab lainnya.

“Kami berharap dengan adanya Grab Airport ini dapat menjadi nilai tambah atau penghasilan yang lebih baik bagi rekan-rekan yang telah bejerjasama, Grab Airport di Bandara I Gusti Ngurah Rai, ” katanya seraya menambahkan bahwa peresmi an saat ini merupakan yang ke-23 dan ini bukan yang terakhir karena ke depan masih ada kerjasama-kerjasama dengan Bandara-Bandara yang lain.

Baca Juga :
Sejumlah Hasil Penelitian Balitbangtan Siap Dikembangkan Perusahaan Swasta

Sementara itu, Herry A. Y. Sikado, GM PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara I Gusti Ngurah Rai mengungkapkan,  Bandara I Gusti Ngurah Rai merupakan pintu gerbang wisatawan dari seluruh dunia baik datang maupun pergi dan kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi penggunanya.

“Adapun Sarana penunjang lain seperti transportasi kami juga mendukung untuk kelancaran para wisatawan yang pada tahun ini naik kira-kira 6,3 %, layanan transportasi yang ada antara lain Sarbagita, atupun Taxi Ngurah Rai dan taxi lainnya, saat ini ada transport alternatif yaitu Grab yang dapat diakses dari Smartphone, ” tandasnya.

Ditunjuknya Grab berbasis teknologi ini merupakan proses yang panjang dan transparan serta akuntabel untuk melayani penggunanya dengan harga yang bersaing, akan semakin mempermudah dan menjadi nilai tambah dari Angkasa Pura Bandara I Gusti Ngurah Rai.

“Kdepannya kami berharap kerjasama antara Grab dengan Angkasa Pura Bandara I Gusti Ngurah Rai ini dapat meningkatkan pelayanan pengguna jasa Bandara I Gusti Ngurah Rai”, katanya.

Saat peresmian itu juga ada acara penyerahan Pelangkat dari Grab Indonesia kepada PT. Angkasa Pura I yg diserahkan oleh Bpk. Tri Sukma Anreianno, Head of Public Affairs, Grab Indonesia kepada  Bpk. Herry A. Y. Sikado, General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai. (WS-MB)

Editor : Hana Sutiawati

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Hot Videos
In the news
Load More
ads