Jalan Antar Kelurahan di BB Agung Jebol, Kendaraan Memutar Tempuh Jarak Lebih Jauh

Avatar
ads

 

Balinetizen.com, Jembrana

Jalan penghubung Kelurahan Baler Bale Agung di Kecamatan Negara dengan Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana, jebol. Diduga jalan jebol akibat tergerus air karena dibawahnya terdapat aliran sungai.

Kondisi ini mengharuskan kendaraan roda empat memutar menempuh jarak yang lebih jauh dengan melintasi Jalan nasional Denpasar-Gilimanuk jika akan menuju ke Kelurahan Pendem atau sebaliknya.

Pantauan Jumat (24/1), hampir separuh dari 3 meter lebar jalan di Lingkungan Pangkung Manggis, Kelurahan Baler Bale Agung, jebol. Jalan ini hanya bisa dilintasi kendaraan roda dua.

Menghindari kemungkinan terjadi, aparat kelurahan setempat memasang tanda dari bambu berisi dedaunan dan batang pohon pisang di lokasi tersebut.

“Bersama aparat kelurahan tadi sudah saya sampaikan ke Dinas PU” ujar Dewa Putu Mertayasa, anggota DPRD Jembrana asal Kelurahan Baler Bale Agung, Jumat (24/1).

Ia mengaku mengetahui jalan tersebut jebol tadi pagi dari laporan beberapa warga yang datang ke rumahnya.

Selanjutnya didampingi Kepala Lingkungan Pangkung Manggis, Gusti Ketut Sugiadnyana, ia berharap agar jalan tersebut segera mendapat penanganan. Karena merupakan jalan alternatif satu satunya antar kelurahan yang kerap dilalui anak-anak ke sekolah. (Komang Tole)

Baca Juga :
Hadiri HUT Ke-30 ST Wira Aditya Banjar Tebesari Kuta, Giri Prasta Ajak Pemuda Kuatkan Persatuan

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Hot Videos
In the news
Load More
ads