Andre Taulany Dan The Prediksi Berendam Di Toya Devasya Natural Hot Spring

ombongan klub motor besar dari para artis papan atas saat acara 'Meet and Greet' dari Andre Taulany and The Prediksi (Desta, Vincent, Omesh Darto the comment, Soleh Solihun, Surya Insomnia, Stevie Item dan Feri Maryadi) yang khusus menyediakan waktunya ditengah kesibukan shooting melakukan touring mengunjungi beberapa objek wisata di Bali.

Balinetizen.com, Bangli-

 

Keceriaan perayaan Imlek, Pengunjung Toya Devasya Natural Hot Spring terhibur dengan rombongan klub motor besar dari para artis papan atas saat acara ‘Meet and Greet’ dari Andre Taulany and The Prediksi (Desta, Vincent, Omesh Darto the comment, Soleh Solihun, Surya Insomnia, Stevie Item dan Feri Maryadi) yang khusus menyediakan waktunya ditengah kesibukan shooting melakukan touring mengunjungi beberapa objek wisata di Bali.

“Lelah kami saat berkendara motor pupus sudah saat berendam di kolam air panas disini,” kata Andre Taulany, mantan vokalist The Stingky saat menceritakan pengalamannya nyemplung bersama artis-artis lain di Toya Devasya Natural Hot Spring di Kintamani, Bangli – Bali, Sabtu (25/1/2020).

Toya Devasya Natural Hot Spring sebagai lokasi pemberhentian touring dan istirahat oleh para artis ibukota tentu sangat membanggakan. Bahkan ini kali ketiga Andre Taulany berkunjung ke Toya Devasya setelah sebelumnya dengan grup motor Vespanya yang bernama The Daddys. Dalam kesempatan kunjungan sebelumnya Andre Taulany menyatakan kekagumannya akan keindahan pemandangan alam kaldera Batur. Andre Taulany yang dikenal lewat acara OVJ dan Ini Talk Show juga menyatakan sangat terkesan dengan keramahan pelayanan serta fasilitas Toya Devasya Natural Hot Spring.

Andre Taulany mengatakan bahwa DR. I Ketut Mardjana pendiri serta GM Toya Devasya sudah seperti paman sendiri dan Putu Astiti Saraswati seperti adiknya sendiri. “Jadi saya merasa seperti pulang kampung bertemu saudara namun tambahannya banyak. Fasilitas villa The Ayu Kintamani yang mewah, makanan yang enak dengan ikonnya Mujair Nyat Nyat di Resto Flamboyan, kopi Kintamani terbaik di Coffee House, Bar di tepi danau, makanan ringan seperti bakso, mie ayam, gado-gado di food stall, massage di Ayurvedic Spa, bermalam di tenda Hiker’s Camp, bersepeda mengelilingi danau atau naik jeep melihat black lava hingga water sport di tepi Danau Batur,” ujar Andre Taulany.

Baca Juga :
TKN Laporkan Dugaan Kecurangan Pemilu di Tujuh Negara

Toya Devasya Natural Hot Spring adalah destinasi wisata yang terletak di Toya Bungkah Kintamani, kabupaten Bangli. Perjalanan menuju Toya Devasya bisa ditempuh dalam waktu 2,5 jam dari kawasan Kuta atau Nusa Dua. Namun perjalanan anda akan terbayar lunas oleh keindahan pemandangan Geopark Batur yang diakui sebagai geopark terluas di Asia dengan Gunung Batur dan Danau Batur. Memasuki areal Toya Devasya Natural Hot Spring anda akan disuguhi berbagai fasilitas menarik serta lokasi selfie yang instagramable. Tentu saja berendam di kolam air panas di tepi Danau Batur sambil menikmati Kopi Kintamani atau makan Mujair Nyat Nyat khas Kintamani atau sekedar kudapan dan disuguhi pemandangan Gunung Abang yang indah. Perjalanan anda menuju lokasi wisata Toya Devasya Natural Hot Spring akan terbayar lunas dan bahkan akan meninggalkan kesan mendalam yang mengajak anda untuk datang kembali.

 

Pewarta : Hidayat
Editor : Mahatma Tantra

Leave a Comment

Your email address will not be published.