Deklarasi Koalisi Jembrana Maju Belum Telorkan Paket Calon

Tujuh partai politik (Parpol) di Kabupaten Jembrana, Golkar, Gerindra, Demokrat, PPP, Nasdem, Perindo dan PKS, Senin (27/1) mendeklarasikan diri bergabung membentuk Koalisi Jembrana Maju.

 

Balinetizen.com, Jembrana –

 

Tujuh partai politik (Parpol) di Kabupaten Jembrana, Golkar, Gerindra, Demokrat, PPP, Nasdem, Perindo dan PKS, Senin (27/1) mendeklarasikan diri bergabung membentuk Koalisi Jembrana Maju.

Dimotori Partai Golkar, koalisi Jembrana Maju nantinya akan berhadapan dengan PDIP bersama rakyat didukung Partai Hanura dalam Pilkada Jenbrana 2020.

Kegiatan Deklarasi Jembrana Maju dilaksanakan di Hotel Ratu, Kota Negara dihadiri pimpinan dan pengurus parpol koalisi baik dari provinsi maupun kabupaten serta kecamatan.

Selain itu juga nampak hadir tiga (3) bakal calon bupati yakni Ketut Widastra, Nengah Tamba dan Made Prihenjagat serta 6 bakal calon wakil bupati diantaranya I Komang Adiyasa, Made Dwi Masti, H Nasrun, Nengah Nurlaba, Gede Budi Santosa dan I Made Hendra Winata.

Koordinator Koalisi Jembrana Maju I Made Suardana mengatakan ketujuh partai koalisi dan kesembilan bakal calon sepakat untuk mengusung dan mendukung paket calon hasil penjaringan tim koalisi Jembrana Maju yang nantinya didaftarkan ke KPU Jembrana.

“Kami belum memutuskan.Hari ini Deklarasi Koalisi Jembrana Maju. Untuk paket bakal calon.akan di umumkan pada bulan Maret 2020 berdasarkan keinginan masyarakat Jembrana yang ingin perubahan menuju kesejahteraan” terang Suardana.

Paket bakal calon yang diusung menurutnya merupakan yang terbaik dan selanjutnya diajukan untuk mendapatkan rekomendasi. “Ketika rekomendasi turun kita semua wajib menghormati dan mendukung” imbuhnya.

Ia menambahkan panitia seleksi juga akan membentuk tim pemenangan sekaligus bertugas mensosialisasikan dan mengkonsolidasikan di masing-masing partai dan mengawal serta memenangkannya.

Sementara itu, Ketua TIM Penjaringan I Gede Puriawan mengatakan tim sudah mengagendakan memanggil para bakal calon untuk nengikuti interviu dan pada 2 Februari 2020 dilanjutkan Survey oleh Tim Survey nasional guna mengetahui elektabilitas bakal calon guna memenangkan Pilkada Jembrana 2020 sesuai dengan keinginan masyarakat Jembrana.

Baca Juga :
Ada Ancaman Bom, Belgia Hentikan Evakuasi Dari Kabul

“Kami disuport oleh 14 anggota fraksi di Kabupaten dan 2 anggota fraksi DPRD Provinsi dan mrreka siap turun kebawah” pungkasnya.

Pewarta : Komang Tole
Editor : Whraspati Radha

Leave a Comment

Your email address will not be published.