Ketua DPRD Asahan : IWO harus Independen dan Membuat Buku Saku Program Kerja

Ketua DPRD Asahan Burhanuddin Harahap saat menerima audiensi pengurus IWO di ruang kerjanya, Senin (27/1/2020). 

 

Balinetizen.com, TASLABNEWS, ASAHAN  –  

Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara berharap Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Asahan-Batubara harus independen dan membuat buku saku program kerja.

Itu dikatakan Ketua DPRD Asahan Burhanuddin Harahap saat menerima audiensi pengurus IWO di ruang kerjanya, Senin (27/1/2020).

Burhanuddin mengatakan, dalam buku saku itu nantinya dijelaskan tugas keanggotaan. Dimana jika ada anggota IWO yang melanggar aturan bisa diberi sanksi baik berupa teguran lisan, tulisan dan pemberhentian sebagai anggota IWO.

“Tujuan diterbitkannya buku saku itu biar seluruh anggota paham tugas dan fungsinya. Anggota IWO juga harus memberikan berita berimbang dan mencerdaskan wawasan masyatakat,” ucapnya.

Sementara Ketua IWO Asahan-Batubara Syafruddin Yusuf SE yang didampingi Sekretaris Khairul Anhar Harahap SH, Bendahara Adi Chandra Pranata SH, Wakil Sekretaris Salomo Malau SKM, anggota IWO Edi Surya dan Dedi Siregar mengatakan, tujuan kedatangan pengurus IWO ke Ketua DPRD Asahan selain untuk bersilaturahmi juga untuk mengundang Ketua DPRD Asahan di acara rakerda dan pelatihan jurnalistik yang akan digelar di kolam ragil, Selasa (28/1/2020).

Khairul Anhar Harahap menambahkan, besar harapan agar Ketua DPRD Asahan berkenan hadir di acara itu. Karena Ketua DPRD Asahan merupakan salah satu Dewan Pembina IWO Asahan-Batubara seperti Bupati, Kapolres dan Kejari dari dua Kabupaten yakni Kabupaten Asahan dan Batubara.

Mendengar tujuan audiensi tersebut, Burhanuddin berjanji akan datang ke acara yang digelar IWO Asahan-Batubara.RED

Baca Juga :
Sri Kesari Warmadewa -Menjenguk Kembali Proses Pemberadaban Bali Sejarah sebagai Tamba Eling

Leave a Comment

Your email address will not be published.