Mayat Tersangkut di Aliran Sungai Bendungan Tungkub Mengwi Badung

Balinetizen.com, Badung

Ditemukan mayat tersangkut di bangunan bage BT 1 di aliran sungai Bendungan Tungkub, Mengwi, Badung pada Selasa (28/1).

Identitas mayat  bernama Ni Nyoman Roya 65 th alamat Banjar Jebaud, Desa Beringkit, Kecamatan Marga Kab.Tabanan ditemukan oleh warga setempat.

Para saksi yang melihat antara lain Nyoman Sudala, Made Suarniti, dan Made Sukana.

Kronologi kejadian sebagai berikut. Pada hari Senin tanggal 27 Januari 2020 sekira pukul 16.00 wita korban Ni Nyoman Roya pamitan kepada saksi Made Suarniti untuk menyabit rumput ke sawah miliknya. Namun sampai pukul 21.00 wita korban Ni Nyoman Roya tidak pernah pulang ke rumahnya.

Selanjutnya, saksi Nyoman Sudala, saksi Made Suarniti,dan saksi Made Sukana bersama-sama mencari ke sawah serta gubuk korban hingga pukul 00.00 wita namun korban  Ni Nyoman Roya tidak ditemukan.
Mengingat hari sudah malam, ketiga saksi berhenti mencari korban dan pulang ke rumah masing-masing. Pada Hari Selasa tgl 28 Januari 2020 pukul 05.30 pihak keluarga korban meminta bantuan sanak keluarga untuk mencari keberadaan korban Ni Nyoman Roya di sekitaran aliran subak Tungkub.
Selanjutnya pada pukul 08.00 wita korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia tersangkut di bangunan bage BT 1 setelah aliran air DAM ditutup. Selanjutnya korban Ni Nyoman Roya diangkat ke atas oleh para saksi selanjutnya menghubungi Polsek Mengwi dan Polsek Marga.
Selanjutnya  Polsek Marga menghubungi BPBD Kab. Tabanan dan Ambulance dan kemudian sekitar pukul 09.30 Wita korban dibawa ke RS Kapal Mengwi Badung untuk penanganan lebih lanjut.
Tindakan yang diambil menerima Laporan. Selanjutnya, menghubungi Team Identifikasi Polres Tabanan. Mendatangi dan mengamankan TKP. Melakukan olah TKP. Meminta keterangan para saksi. Menghubungi petugas kesehatan. Menyerahkan penanganan TKP kepada Res Badung, tempat kejadian perkara di wilayah hukum Badung. (WS-MB).
Editor : whraspati radha
Baca Juga :
Wabup Diar Pimpin Rapat Rembuk Aksi Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Bangli

Leave a Comment

Your email address will not be published.