Bali Bagus Diduga Toko Berjejaring, Pedagang Kecil Protes

Avatar
Toko Bali Bagus yang terletak di barat Goa Lawah, Desa Pesinggah, Kecamatan Dawan, Klungkung.
Balinetizen.com, Klungkung –
Munculnya Bali Bagus diduga toko jejaring, warga pedagang kecil mulai gusar dengan hadirnya Bali Bagus yang lokasinya tak jauh dari tempat usaha mereka.

Pantauan Metrobali.com, Senin (3/2/2020) pagi Toko Bali Bagus yang terletak di barat Goa Lawah, Desa Pesinggah, Kecamatan Dawan, Klungkung tampak sudah beroperasi.

Salah satu pedagang kecil yang ditemui mengatakan hadirnya toko Bali Bagus membuat pedagang kecil disini merasa keberatan.
“Kami keberatan hadirnya Bali Bagus karena kami yang sudah peluhan tahun berjualan, akan mati pelan-pelan lantaran toko itu menjual barang yang sama dengan harga yang lebih murah,” ujar Suweca.
Ya kami pedagang kecil yang berjumlah 50 pedagang lebih ini sempat mengadakan rapat di balai desa pesinggahan, dan semua pedagang merasa keberatan hadirnya Bali Bagus yang diduga toko jejaring, imbuh Bu Komang.
Sempat pula Satpol PP Pemkab Klungkung turun kelokasi, namun belum ada tindakan, timpal Lecir.
Sementara Kantor Perijinan dikonfirmasi terkait keberadaan Bali Bagus yang ada, salah satu staf perijin menyampaikan keberadaan Bali Bagus tersebut belum ada ijin bahkan IMB pun belum ada.
“Hari ini Perijinan bersama Satpol PP turun untuk mengecek kelapangan,”kata salah satu Staf Perijinan.
Turunnya Satf Perijinan bersama Satpol PP, ingga berita ini diturunkan, Metrobali belum mendapatkan hasilnya.
Pewarta : Nyoman Susarjana
Editor : Hana Sutiawati
Baca Juga :
Bupati Suwirta Batalkan Pinjaman Senilai 15 Miliar 

Leave a Comment

Your email address will not be published.