Hujan Deras Guyur Abang, Motor Hanyut Terseret Banjir

seorang warga asal Banjar Dinas Juwuk, Desa Datah, Abang, Karangasem nyaris hanyut saat nekat menerobos aliran banjir yang mengalir di Tukad Bangka.

Balinetizen.com Karangasem-

 

Nengah Lonto slah seorang warga asal Banjar Dinas Juwuk, Desa Datah, Abang, Karangasem nyaris hanyut saat nekat menerobos aliran banjir yang mengalir di Tukad Bangka.

Beruntung, sebelum akhirnya sepeda motor yamaha DK 6972 IC yang dikendarainya hanyut terbawa derasnya aliran banjir, Nengah Lonto berhasil menyelamatkan diri.

Informasi yang diperoleh, hujan deras mengguyur wilayah Abang sejak pukul 15.00 wita yang mengakibatkan Tukad Bangka yang melewati jalur Abang Kelod menuju Banjar Waliang, Abang, Karangasem tersebut teraliri banjir cukup besar.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolsek Abang, AKP. Nyoman Wiranata ketika dikonfirmasi pada Jumat malam (07/02/2020). “Ya benar sepeda motor yang bersangkutan hanyut,” ujarnya.

Pihak kepolisian beserta prangkat Desa dan Masyarakat semoat berupaya membantu untuk melakukan pencarian, namunĀ  karena derasnya arus, sampai berita ini ditulis motor belum bisa dievakuasi karena masih menunggu alirab banjir surut.

 

Pewarta : Gede Suartawan
Editor : Mahatma Tantra

Baca Juga :
Puluhan APK Paslon Melanggar, Bawaslu Rekomendasikan ke KPU

Leave a Comment

Your email address will not be published.