Sambut Hari Raya Galungan dan Kuningan, TP. PKK dengan WHDI Badung Gelar Bakti Sosial di Pura Antapsai Bon Petang

Avatar
ads

Ketua Tp. PKK Ny. Seniasih Giri Prasta bersama jajaran disaat melaksanakan Bakti sosial dan persembahyangan bersama di Pura Penataran Agung Pucak Antapsai Bon di Desa Bon, Kecamatan Petang, Kamis (6/2).

Balinetizen.com, Mangupura

Tim Penggerak PKK Kabupaten Badung bersinergi dengan WHDI kabupaten Badung melaksanakan Bakti sosial dan persembahyangan bersama di Pura Penataran Agung Pucak Antapsai Bon di Desa Adat Bon, Kecamatan Petang, Kamis (6/2). Bakti sosial yang dipimpin Ketua Tp. PKK Ny. Seniasih Giri Prasta pada kesempatan tersebut menyerahkan sembako kepada pemangku pura Pucak Antap Sai Bon sebagai bentuk kepedulian WHDI kepada para pemangku yang sudah mengabdikan dirinya untuk melayani masyarakat dalam kegiatan keagamaan. Pemberian bantuan ini merupakan kegiatan rutin setiap menyambut hari raya galungan dan kuningan. Selain memberikan bantuan kepada para pemangku, WHDI Kabupaten Badung juga melakukan kegiatan mereresik di areal pura Pucak Antap Sai Bon dan melakukan penanaman pohon dalam rangka mendukung usaha Pemkab Badung dalam hal pelestarian lingkungan. ”Dalam rangka menyambut hari raya galungan dan kuningan kami beserta jajaran ngaturang ayah di pura Pucak Antap Sai Bon dengan harapan semoga Ida Sang Hyang Widhi Wasa melimpahkan berkahnya untuk kita semua sehingga kita dapat menjalankan ibadah galungan dan kuningan secara lancar dan penuh dengan kedamaian. Kegiatan baksos seperti ini juga untuk menumbuhkan kepekaan dan kepedulian kita terhadap sesama dan lingkungan” ujar Seniasih Giri Prasta.

Sementara itu Camat Petang Wayan Darma didampingi PJ. Perbekel Bon menyampaikan rasa terima kasih kepada WHDI Kabupaten Badung atas bantuan sembako serta kegiatan baksos yang dirangkaikan dengan  pananaman pohon untuk melestarikan lingkungan. “Semoga kegiatan ini memberikan manfaat serta membawa kerahayuan untuk Kabupaten Badung,” imbuh Wayan Darma. Bahkan dia juga berharap kepada WHDI Kabupaten Badung untuk seterusnya dapat memperhatikan para pemangku dan keberadaan Pura sungsungan Jagat yang berada di wilayah Kabupaten Badung. Sumber : Humas Pemkab Badung

Baca Juga :
Pasca Skandal, Pangeran Andrew Mundur dari Tugas Kerajaan

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

In the news
Load More
ads