Polres Buleleng Gunakan Halaman Depan Pura Jagatnatha Sebagai Parkir Roda Dua

Avatar
halaman depan Pura Jagatnatha Singaraja sebagai tempat parkir roda dua.
ads

Balinetizen.com, Buleleng-

 

Polres Buleleng sejak Januari 2020 lalu memanfaatkan halaman depan Pura Jagatnatha Singaraja sebagai tempat parkir roda dua. Hal ini dilakukan mengingat kendaraan dinas, baik mobil maupun sepeda motor sudah memenuhi lahan parkir yang ada di Mapolres Buleleng.”Pemanfaatan halaman pura digunakan tempat parkir Polres Buleleng, sudah mendapat persetujuan para pengempon pura melalui MoU yang dilakukan antara Kapolres Buleleng dengan pengempon pura. Sepanjang belum dibutuhkan.” jelas Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Sumarjaya seijin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa,S.I.K,MH kepada awak media di Mapolres Buleleng, Selasa (10/2) siang.

Diungkapkan juga bahwa halaman pura digunakan sebagai tempat parkir, dari pagi hingga sore hari. “Tetapi ketika dipergunakan oleh pihak Pura Jagatnatha, maka tidak parkir di halaman pura.” ujar Sumarjaya.

Iapun mengakui Polres Buleleng kekurangan lahan parkir. Karena mobil dinas yang ada di Mapolres Buleleng sudah menempati tempat parkir yang ditetapkan. Dimana nantinya bisa mempercepat mobil dinas keluar masuk di Mapolres Buleleng pada saat emergensi tidak terhalang oleh parkir sepeda motor.”Tujuannya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.”Disamping itupula adanya zona integritas yang tujuannya untuk bisa Polres Buleleng menjadi wilayah bebas korupsi dan wilayah bebas birokrasi bersih melayani.” jelasnya lagi.

Disinggung tentang lahan milik Pemkab Buleleng diutara Mapolres Buleleng yang mungkin bisa dimohon untuk tempat parkir, secara tegas Sumarjaya mengatakan bahwa mengenai lahan milik Pemkab Buleleng itu, dirinya tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Karena hal itu merupakan ranahnya para pimpinan kebijakan.

 

Pewarta : Gus Sadarsana
Editor : Mahatma Tantra

Baca Juga :
Tiga Babi Mati, Ini Penjelasan Kadis Pertanian dan Pangan Jembrana

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Hot Videos
In the news
Load More
ads