Sekda Adi Arnawa Membuka Rakor BISC, Optimalkan Peningkatan Investasi

Avatar
Sekda Adi Arnawa membuka Rakor BISC di Ruang Rapat Kriya Gosana Puspem Badung, Selasa (11/2).

Balinetizen.com, Mangupura-

 

Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Adi Arnawa membuka Rakor Badung Investment Centre Service (BISC) di Ruang Rapat Kriya Gosana Puspem Badung, Selasa (11/2). Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadis DPMPTSP Agus Aryawan, Ketua Badan Pusat Statistik Kabupaten Badung A.A. Ngr Aris Jayandrana dan OPD terkait.

Kadis Dinas Pemanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Badung Agus Aryawan menyampaikan tujuannya di selenggarakannya kegiatan ini adalah untuk mengoptimalkan dalam peningkatan investasi.”Jadi tujuannya di bentuknya BISC kedepannya bisa menjadi perpanjangan tangan dari pemerintah daerah untuk membantu melaksanakan promosi investasi dan menarik para investor untuk bisa berinvestasi di Kabupaten Badung,” jelasnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Adi Arnawa menyampaikan harapannya adalah kedepannya Kabupaten Badung tidak bergantung pada pariwisata tapi kedepannya targetnya juga bergerak di bidang agro karena kebutuhan agro di Bali masih di supplay dari luar Bali. “Kalau kebutuhan agro di Bali itu semua bisa kita garap khususnya di Kabupaten Badung, kedepannya akan bisa meningkatkan perekonomian di Bali, maka dari itu dukungan investasi dari swasta sangat penting untuk membantu mewujudkan itu semua karena membangun suatu daerah tidak bisa dengan APBD saja”, ungkapnya.

 

Sumber : Humas Pemkab Badung

Baca Juga :
Ketua TP PKK Meninjau Pasar Gotong Royong Krisna Oleh-Oleh : Ajak Pengusaha Peduli Petani

Leave a Comment

Your email address will not be published.