Jenasah Misterius Dilereng Gunung Agung Dikirim ke RSUP Sanglah Untuk Diotopsi

Avatar
Mayat tanpa identitas yang ditemukan membusuk dikawasan hutan lereng Gunung Agung.

Balinetizen.com, KARANGASEM –

 

Setelah dititipkan selama satu malam diruang jenasah RSUD Karangasem, mayat tanpa identitas yang ditemukan membusuk dikawasan hutan lereng Gunung Agung pagi ini, Rabu (12/02/2020) dikirim ke RSUP Sanglah untuk dilakukan Otopsi.

“Jenasah sudah dikirim pagi ini ke RSUP Sanglah, untuk diotopsi,” terang Kapolsek Bebandem, AKP. I Wayan Sukarita saat dikonfirmasi media ini.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, proses otopsi di RSUP Sanglah dikabarkan sudah berlangsung. Hanya saja untuk informasi lebih lanjut mengenai hasil otopsi belum bisa diperoleh karena informasi dari sumber mengatakan masih dibutuhkan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, seperti yang telah diberitakan sebelumnya, identitas jenasah yang ditemukan oleh warga diareal tukad Gombang, Banjar Dinas Bhuana Kerta, Desa Bhuanagiri, Bebandem, Karangasem tersebut masih belum diketahui.

Saat ditemukan kondisi jenasah sudah dalam keadaan membusuk tanpa pkaian serta beberapa bagian tubuhnya sudah tidak utuh lagi. kondisi jenasah yang sudah tidak utuh tersebut juga membuat jenasah sulit untuk dikenali.

Disisi lain, pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bebandem juga mengatakan bahwa hingga ditemukannya jenasah tersebut tidak ada laporan kehilangan warga baik itu dari wilayah Desa Bhuanagiri maupun dari Kecamatan Bebandem yang masuk ke Polsek Bebandem.

Pewarta : Suartawan
Editor : Hana Sutiawati

Baca Juga :
Film “Sexy Killers” Ungkap Elit Politik di Balik Batu Bara

Leave a Comment

Your email address will not be published.