Coco Mart Lanjutkan Sinergi Dengan Bali United

Avatar

 

Balinetizen.com, Mangupura –

 

Bali United kembali resmi mengumumkan dilanjutkannya kerja sama dengan mini market kebanggaan Bali, Coco Mart (@cocogroupbali). Bali United mengapresiasi dukungan setia Coco Mart yang sudah mulai membina kerja sama dengan kampiun Shopee Liga 1 2020 ini sejak 2016. Setelah pada musim 2018 dan 2019 lalu logo Coco Mart tampil di jersey latihan skuad Serdadu Tridatu, kini Coco Mart akan tampil di jersey tanding utama di musim 2020 dan 2021.

“Kerja sama ini tidak hanya tentang branding logo Coco Mart di jersey Bali United, tapi lebih dari itu Coco Group sangat support kekuatan lokal Bali agar terus bisa berbicara di kancah nasional,” ujar Managing Director Coco Group, I Wayan Sudira di Natya Hotel Kuta, Jum’at (14/2/2020).

Yabes Tanuri selaku CEO Bali United menyampaikan, “Seluruh manajemen dan pemain antusias menyongsong kerja sama yang sudah kami kukuhkan hingga 2021 ini. Memang sudah menjadi komitmen kami untuk dapat terus saling mendukung dengan pelaku bisnis Bali demi semakin majunya ekonomi Pulau Dewata di masa depan.”

 

Pewarta : Hidayat
Editor : Hana Sutiawati

Baca Juga :
Rendang Sajian Alternatif di Masa Pandemi Covid-19

Leave a Comment

Your email address will not be published.