Demer Pilih Kebawah, Pastikan Diri Nyalon DPD

Avatar
PLT Ketua DPD Golkar Provinsi Bali, I Gede Sumarjaya Linggih alias Demer memastikan dirinya bakal mencalonkan diri sebagai Ketua DPD dalam Musda Provinsi Bali mendatang.
ads

Balinetizen.com, Karangasem-

 

PLT Ketua DPD Golkar Provinsi Bali, I Gede Sumarjaya Linggih alias Demer memastikan dirinya bakal mencalonkan diri sebagai Ketua DPD dalam Musda Provinsi Bali mendatang.

 

Pernyataan ini ia sampaikan pertama kali di Kabupaten Karangasem dihadapan sejumlah awak media usai bertemu dengan puluhan kader Partai Golkar Karangasem pada Sabtu (15/02/2020) yang bertempat disekertariat DPD Partai Golkar Karangasem.

 

“Ya saya diberikan kebebasan oleh DPP untuk memilih mana yang terbaik, karena banyak teman yang mengusulkan kebawah akhirnya saya pilih turun kebawah dan memastikan akan mecalonkan DPD,” jelas Sumarjaya Linggih.

 

Dirinya juga merasa sangat senang atas keleluasaan yang diberikan oleh DPP kepada dirinya untuk menentukan pilihan yang terbaik.

 

Sempat ditanya, dengan keputusan tersebut bisa dikatakan Demer turun tingkat dari jabatan sebelumnya yaitu Korwil Pemenangan wilayah Bali, NTT dan NTB.

 

Menurut Demer jika berbicara persoalan turun atau naik dalam sebuah jabatan tentunya ada tanggung jawab, dengan turun tingkat maka tanggung jawab juga berkurang dimana dulunya harus bertanggung jawab untuk pemenangan Pilkada sebanyak 22 Kabupaten kini jika di DPD hanya bertanggung jawab di 6 Kabupaten saja.

 

“Ya turun tingkat kan turun tanggung jawab juga, karena ada jabatan tentunya ada tanggung jawab,” kata Sumarjaya Linggih.

 

Pewarta : Gede Suartawan
Editor : Mahatma Tantra

Baca Juga :
Wabup Sanjaya Sampaikan Pidato Pengantar Bupati Tabanan pada Rapat Paripurna DPRD

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

In the news
Load More
ads