Menerima Panitia Indonesia Dreams Come True Cup 2020, Cok Ace Berharap Lahir Generasi Sepakbola Berskala Internsional

Avatar
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menerima audensi Ketua Panitia Indonesia Dreams Come True Cup 2020, Arlende Gillian Inkiriwang di Ruang Tamu Wakil Gubernur Bali, Senin (17/2). 
ads

Balinetizen.com, Denpasar-

 

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menerima audensi Ketua Panitia Indonesia Dreams Come True Cup 2020, Arlende Gillian Inkiriwang di Ruang Tamu Wakil Gubernur Bali, Senin (17/2).

Dalam penyampaiannya terkait pelaksanaan Indonesia Dreams Come True Cup 2020, Arlende menyampaikan kegiatan ini untuk pertama kalinya diselenggarakan di Bali, dimana kompetisi International ini akan diikuti oleh 72 tim dari sekitar 19 negara dengan usia 8,9,10,11, 12 dan 15 tahun.

Dikatakan, penyelenggaraan kompetisi ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kebangkitan sepakbola Indonesia melawan keterburukan terhadap kondisi persepakbolaan saat ini. Dengan kompetisi ini diharapkan dapat menggalakkan pengembangan sepakbola usia dini dan usia muda dalam ajang pencarian bibit /regenerasi sepakbola tanah air yang berskala Internasional disamping meningkatkan pengenalan budaya melalui Sport Tourism.

Kegiatan ini r akan diselenggarakan pada tanggal 21-27 Juni 2020 bertempat di Lapangan Renon, Denpasar.

Sementara itu, Wakil Gubernur Bali menyambut baik penyelenggaraan even berskala international ini dan diharapkan dapat memajukan sport tourism di Bali.

Wagub Cok Ace meminta agar panitia mempersiapkan penyelenggaraan even dengan matang termasuk sarana akomodasi, perijinan serta kegiatan para pemain sepak bola dan keluarga selama di Bali. Koordinasi serta sinergitas dengan stakeholder terkait agar terus ditingkatkan dalam upaya mensukseskan even international ini.

Dengan kompetisi ini, Wagub Bali berharap akan lahir regenerasi sepakbola tanah air yang berskala International serta memberi anak anak kegiatan yang positif sehingga menghindari mereka dari kegiatan negatif dan bahaya narkoba.

 

Sumber : Humas Pemprov Bali

Baca Juga :
Djarot Sebut Pemindahan Ibukota Akan Kurangi Masalah Jakarta

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

In the news
Load More
ads