Warung Kemoning di Sangkar Agung Terbakar

Avatar
Sebuah warung makan Kemoning di Lingkungan Pangkung Gondang, Kelurahan Sangkar Agung, Kecamatan Jembrana terbakar, Senin (17/2) siang.

Balinetizen.com, Jembrana-

 

Sebuah warung makan Kemoning di Lingkungan Pangkung Gondang, Kelurahan Sangkar Agung, Kecamatan Jembrana terbakar, Senin (17/2) siang.

Saat kejadian warung yang juga menjual makanan dan minuman ringan serta kebutuhan dapur sedang tutup. Api berhasil dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi.

Dari informasi, warung berukuran 4×4 meter sempat tutup sekitar pukul 09.30 Wita karena ditinggal pulang pemiliknya. Lokasi rumah pemilik warung, Wayan Ludi Pradnyawanto (29) hanya beberapa meter disebelah barat dari tempat usahanya.

Sekitar pukul 13.00 Wita, pemilik warung yang juga menetap di Lingkungan Pangkung Gondang, Kelurahan Sangkar Agung hendak pergi. Namun saat melintas di depan warung miliknya, ia melihat api sudah membesar.

Melihat kejadian itu, ia berteriak minta tolong. Pemilik warung dibantu warga sekitar sempat berusaha memadamkan api, namun tidak berhasil. Api akhirnya berhasil dipadamkan sekitar satu jam kemudian setelah petugas pemadam kebakaran (Damkar) Pemkab Jembrana tiba di lokasi.

Kebakaran tersebut diduga karena konsleting listrik. Dari kejadian itu korban mengalami kerugian kisaran Rp.20 juta lebih. Pasalnya, api membakar sebuah buah meja kayu, satu unit kulkas berisi minuman soft drink, sebuah timbangan dan barang dagangan lainnya.

Kasi Pemadam Kebakaran (Damkar) Pada Sat Pol PP Jembrana, Kade Bagus Darmawan, Senin (17/2) membenarkan adanya kebakaran tersebut dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 14.30 Wita dengan menyemprotkan satu tangki air.

“Lama penanganan sekitar satu jam. Kami ke lokasi dengan mengerahkan tiga unit damkar” ujarnya.

 

Pewarta : Komang Tole
Editor : Mahatma Tantra

Baca Juga :
Wiranto Tegaskan Tidak Ada Izin Demonstrasi di Sekitar MK

Leave a Comment

Your email address will not be published.