Seekor Anjing Terekam CCTV Bertengger Dipuncak Kawah Gunung Agung

 

Balinetizen.com, Karangasem

Sesosok anjing terekam kamera CCTV pemantauan bertengger diantara bebatuan Puncak Kawah Gunung Agung pada Kamis (05/03/2020).

Jelas saja, photo dari tayangan video cctv dengan waktu terekam pada pukul 05.58.19 wita ini menjadi viral dimedia sosial hingga mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

Beberapa berkomentar seekor anjing bisa saja secara kebetulan hingga Kepuncak Gunung karena kerap mengikuti pendaki, namun beberapa ada juga yang berkomentar kemungkinan anjing tersebut mengikuti pemiliknya yang saat itu diduga melakukan aktivitas pendakian.

Menanggapi photo tersebut, Sekertaris BPBD Karangasem, I Putu Eka Putra Tirtana saat dihubungi mengaku sempat membahas tentang seekor anjing yang terekam berdiri dibebatuan Puncak Kawah Gunung Agung tersebut.

Menurutnya, secara logika seekor anjing rasanya tidak mungkin pergi kepuncak Gunung kalau tidak ada yang memancingnya kesana seperti sumber makanan misalnya.

“Jadis setelah kami amati kemungkinan memang ada yang diikuti sampai kepuncak. Hanya saja digambar atau dikamera cctv tidak kelihatan, bisa jadi pendaki ini tau posisi kamera yang telah dipasang,” ujarnya

Ia kembali menekankan agar warga mengikuti arahan dari PVMBG untuk tidak melakukan aktivitas diradius zona bahaya sejauh empat kilometer dari puncak kawah Gunung Agung mengingat status Gunung Agung masih berada dilevel III siaga. (SUA)

Baca Juga :
Presiden Ingin Strategi Penanganan Pandemi dalam Lingkup Lokal Diterapkan

Leave a Comment

Your email address will not be published.