Menghilang Mencari Barang Bekas, Ni Nyoman Sriasih Ditemukan Menjadi Mayat

Avatar

 

Balinetizen.com, Buleleng

Ni Nyoman Sri Asih (57) beralamat di Lingkungan Sukasada, Kelurahan/ Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali yang sempat menghilang mencari barang bekas (rombengan), akhirnya pada Senin (9/3/2020) sekitar Pukul 08.25 Wita ditemukan sudah menjadi mayat di sungai (tukad) perbatasan Lingkungan Sukasada dengan Lingkungan Bakung, Kelurahan/ Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali.

Kapolsek Sukasada Kompol Nyoman Landung,SH seijin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa,S.I.K,MH menerangkan kronologisnya. Berawal pada Sabtu, 7 Maret 2020 sekitar Pukul 11.00 Wita terdapat laporan orang hilang bernama Nyoman Sri Asih saat pergi mencari barang bekas (rombengan) sekitar Pukul 17.00 Wita. Diinformasikan bahwa Nyoman Sri Asih menyebrang jalan di depan toko Kue Laklak Dara dan menuju ke arah timur. Namun tidak ada yang mengetahui ke arah mana Nyoman Sri Asih pergi. Seiring berjalannya waktu, hingga Pukul 20.00 Wita yang bersangkutan Nyoman Sri Asih belum juga pulang ke rumahnya. Akhirnya suami dan anaknya melakukan pencarian ke tempat-tempat yang biasa di datanginya saat mencari barang bekas (rombengan). Namun Nyoman Sri Asih tetap tidak di temukan. Ke esokan harinya pada Minggu, 8 Maret 2020 sekitar Pukul 08.00 Wita¬† pihak keluarganya kembali mencari keberadaan Nyoman Sri Asih. Kali ini, pencarian di fokuskan di pada pinggiran sungai antara Lingkungan Sukasada dan Lingkungan Bakung. Pencarian inipun nihil, tidak menemukan Sri Asih. Ditengah-tengah kebingungannya itu, akhirnya diputuskan untuk melapor ke Mapolsek Sukasada. “Saat melapor ke Polsej Sukasada, disebutkan Sri Asih itu mengidap sakit Epilepsi.” jelas Kapolsek Landung.

Mendapat laporan orang hilang ini, selanjutnya pada Senin, 9 Maret 2020, mulai Pukul 08.00 Wita pencarian dilakukan dengan melibatkan team SAR Kabupaten Buleleng dibantu oleh Linmas Kelurahan Sukasada dan warga masyarakat.
“Upaya pencarian akhirnya menuai hasil, dimana korban Ni Nyoman Sriasih ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sungai (tukad) yang berbatasan Lingkungan Sukasada dengan Lingkungan Bakung.” jelas Nyoman Landung.

Baca Juga :
Mendagri Keluarkan Surat Edaran Tentang Penegasan dan Penjelasan Terkait Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020

Dengan penemuan mayatnya Sri Asih, lalu dibawa ke Rumah Sakit untuk di visum,”Pihak keluarga Putu Suta Ariadi, sudah mengikhlaskan kejadian tersebut.” pungkas Kapolsek Landung. GS

Leave a Comment

Your email address will not be published.