Dukungan Sponsor Pada Bali Fun Really 2020 Tunjukkan Kepedulian Pelaku Usaha

Avatar

 

Balinetizen.com, Denpasar

Penyelenggaraan Bali Fun Rally oleh Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Bali yang akan digelar pada Minggu (12/4/2020) diikuti 300 kendaraan (800 personil) yang terdiri dari 3 kategori yaitu: 125 mobil kuno (keluaran di bawah 1980), 100 mobil retro (keluaran di bawah tahun 2000) dan 75 mobil baru (keluaran di bawah tahun 2020). Peserta selain dari Bali juga luar daerah seperti Jatim, Jateng, DIY, Jabar dan DKI merupaka rangkaian HUT PPMKI Bali yang ke-15.

“Gelaran event ini dalam rangka promosikan wisata dan sosialisasi tertib lalu lintas serta mempererat persaudaraan antar komunitas otomotif yang ada di Bali serta akan dilakukan kegiatan bakti sosial,” kata Jos Darmawan, Pembina PPMKI Bali saat konferensi pers di Vintage Garage, Biaung-Denpasar, Selasa (10/3/2020).

Menurutnya, Kepedulian para pelaku usaha juga ditunjukkan untuk mendukung kegiatan ini di tengah isu corona yang melanda berbagai negara di dunia dimana hal tersebut berpengaruh terhadap iklim pariwisata. Hadir dalam kesempatan itu Wagub Bali, Cok Ace dan Kasat PJR Polda Bali, Kompol Leo Dedi Defretes, mewakili Direktur Lalu Lintas Polda Bali, dan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali, Nyoman Seniweca.

“Dukungan sponsorship dari Bank Mandiri, Jagir Billboard Advertising, Krisna Oleh-Oleh, Bank BNI, Rumah Sakit Kasih Ibu, Selindo Alpha, Oli Top1 dan KEBON Vintage Cars merupakan bukti kepedulian pelaku usaha yang berkomitmen menjaga citra pariwisata Bali,” terang Jos.

Menurut Intan Utami, Perwakilan Kanwil Bank Mandiri salah satu sponsor yang ikut mendukung menyampaikan bahwa inilah saatnya para pelaku usaha untuk menjaga citra Bali yang tetap layak dikunjungi. (hd)

Baca Juga :
Dosen Kriya Seni ISI Padangpanjang Bekali IRT Silaing Atas dengan Keterampilan Batik

Leave a Comment

Your email address will not be published.