Tujuh Pejabat Utama Polres Klungkung, Hengkang

Avatar

 

Balinetizen.com. Klungkung 

Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, S.H., S.I.K., M.H. memimpin proses serah terima jabatan (Sertijab) 7 (Tujuh) pejabat utama Polres Klungkung bertempat di Vihara Dharma Ratna, Jl. Ngurah Rai I, Semarapura Kaja, Kec. Klungkung, Kabupaten Klungkung Selasa (10/03/2020).
Upacara serah terima jabatan diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Klungkung, Perwira Staf, Kapolsek Jajaran, seluruh anggota Polres, PNS Polri dan Bhayangkari cabang Klungkung.
Pejabat Utama Polres Klungkung yang melaksanakan serah terima jabatan ( hengkang ) diantaranya, Wakapolres Klungkung dari Kompol Ida Bagus Dedi Januartha, S.H., M.H. diserah terimakan kepada Kompol Sindar Sinaga, S.P. , Kabag Ops dari AKBP I Nyoman Suarsika diserah terimakan kepada Kompol I GD MD Surya Atmaja P., S.Sos, M.H. , Kabag Ren dari Kompol I Made Giri Suryasa, S.H. diserah terimakan kepada Kompol I Kt Maret, S.H. , Kabag Sumda dari Kompol Ni Md Mindriwati diserah terimakan kepada Kompol I GD Mustika, S.H. , Kasat Intel dari Iptu Ni Wyn Adnyani Prabawati, S.I.K. diserah terimakan kepada Akp Nyoman Sumantara, S.H. , Kasat Sabhara dari Akp I Putu Agus Ady Wijaya, S.H. diserah terimakan kepada Akp I Dewa Ketut Alit Kamboja, S.H. , dan Kasat Binmas dari Akp I Nyoman Suastana, S.H. diserah terimakan kepada Akp I Wyn Wira Nugraha, S.H.
“Rotasi jabatan ini merupakan hal wajar dalam institusi Polri,” Kata Sudana..
Tujuannya adalah penyegaran, sehingga dengan rotasi ini mereka semakin sukses di tempat baru. Sekaligus tetap amanah dengan jabatan yang diemban, tentunya juga dengan tugas baru yang sudah menanti,” imbuhnya.
Selain itu pihaknya menyampaikan terima kasih atas bhakti dan dedikasi pejabat lama yang harus mengisi jabatan baru di lokasi berbeda.
“Kami atas nama pribadi dan segenap keluarga besar Polres Klungkung mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama dan ibu Bhayangkari atas dedikasi dan pengabdiannya, semoga sukses di tempat tugas yang baru,” ungkapnya.
Komang Sudana yakin, bahwa bekal pengalaman yang telah dimiliki anggotanya dapat menjalankan tugas dengan baik.
”Kami yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman, pendidikan, dan integritas yang telah dimiliki anggota dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya. Demi bersama-sama membangun Polri yang dicintai masyarakat di wilayah hukum Polres Klungkung,” pungkasnya. SUS-MB
Baca Juga :
Jaya Negara Buka Lomba Tari Bali Banjar Kayumas Kaja Ke 17

Leave a Comment

Your email address will not be published.