Tabrakan Maut Mobil Box ISUZU Versus Honda Vario Di Lokapaksa, Dua Korban Siswa SMP Meninggal Ditempat Dan Di RS

 

Balinetizen.com, Buleleng
Tabrakan maut tak terelakan antara kendaraan mobil Box ISUZU DK-9301-FK, dengan kendaraan sepeda motor Honda Vario DK-6706-UA, pada Rabu, 11 Maret 2020 sekitar Pukul 12.45 Wita di simpang empat Jalan raya Seririt-Gilimanuk, wilayah Desa Lokapaksa, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Bali.
Tabrakan maut yang menggiriskan hati ini, mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Vario DK-6706-UA bernama LUH SOPIANI (15) seorang pelajar Kelas 8 SMP. Negeri 4 Lokapaksa, beralamat tempat tinggal di Banjar Dinas Pemaroan Desa Patemon Kecamatan Seririt Kabupaten Buleleng, Bali mengalami cedera berat pada kepala Berat, mengeluarkan darah dari telinga dan hidung, Luka lecet dan bengkak pada paha kanan, serta luka lecet pada lutut. Meninggal dunia ditempat kejadian kecelakaan dan sempat dibawa ke Rumah Sakit Shanti Graha Seririt.
Sementara itu, temannya yang dibonceng bernama KOMANG SUGIANI (15) pelajar Kelas 8 SMP Negeri 8 Lokapaksa beralamat tinggal yang juga di Banjar Dinas Pemaroan Desa Patemon Kecamatan Seririt Kabupaten Buleleng, Bali mengalami cedera berat pada kepala, bengkak kepala belakang, luka lecet pada wajah sebelah kiri, luka robek pada lengan atas kiri, bengkak siku kiri, dan tidak sadarkan diri yang sempat di rawat di Rumah Sakit Shanti Graha Seririt, namun nyawa korban tak tertolongkan akhirnya meninggal dunia di rumah sakit Santhi Graha Seririt.
Sedangkan pengendara kendaraan mobil Box DK-9301-FK bernama KADEK INDRAWAN (26) tanpa SIM beralamat tempat tinggal di Banjar Dinas Kalisada, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Bali mengalami patah pada paha kaki kanan, luka lecet di dada kanan, dan sadarkan diri dirawat di Rumah Sakit Shanti Graha Seririt.
Dan untuk penumpang kendaraan Box bernama GEDE ADI PUTRA WIRAWAN (22) beralamat tempat tinggal di Jalan Diponogoro Kelurahan Seririt No. 21 C, mengalami patah pada lengan tangan kanan, luka lecet pada betis kanan, sadarkan diri dan dirawat di Rumah Sakit Shanti Graha Seririt. Begitu juga penumpang lainnya di mobil Box tersebut yang bernama KOMANG SATRIA ADI PERDANA (21) memiliki SIM A beralamat tempat tinggal di Banjar Dinas Yeh Anakan, Desa Banjarasem, Kecamatan Seririt Kabupaten Buleleng, Bali.
Kronologis kecelakaan maut ini, berawal dari kendaraan mobil Box. ISUZU DK-9301-FK datang dari arah timur menuju ke barat. Selanjutnya pada saat melintas di perempatan jalan raya Desa Lokapaksa menabrak sepeda motor Honda Vario DK-6706-UA yang datang dari arah selatan dan menyebrang melintas hendak menuju ke timur, dari peristiwa tersebut, terjadilah kecelakaan lalu lintas (laka lantas).
Dengan adanya kejadian laka lantas maut ini, dengan sigap dan secara cepat Unit Lantas Polsek Seririt mendatangi tempat kejadian kecelakaan untuk melakukan olah tempat kejadian kecelakaan dengan meminta keterangan para saksi. “Laka lantas telah ditangani dan masih dalam penyelidikan untuk proses lebih lanjut.” pungkas Kapolsek Seririt Kompol Made Uder seijin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa. GS

Baca Juga :
Aktif Fasilitasi Upaya P4GN, Pemkot Denpasar Terima Pengharagaan Dari BNN Kota Denpasar

Leave a Comment

Your email address will not be published.