Tanpa Bahan Pengawet dan Non MSG, Gerai Mi Kober Dewi Sri Diresmikan

Mi Kober mulai ekspansi usaha di Bali yang terletak di kawasan strategis Jalan Dewi Sri, Legian Kuta seluas 2.000 meter persegi ini jadi alternatif pilihan.

Balinetizen.com, Mangupura-

 

Melihat tingginya animo masyarakat dalam memilih sajian makanan dengan menu sederhana dengan harga yang relatif kompetitif membuat gerai kuliner Mi Kober mulai ekspansi usaha di Bali yang terletak di kawasan strategis Jalan Dewi Sri, Legian Kuta seluas 2.000 meter persegi ini jadi alternatif pilihan.

“Kami masih melihat potensi dan peluang Mi Kober cukup menjanjikan untuk meraih pasar kaum millenial di Bali,” kata Bambang Pringgodani, Owner Mi Kober saat peresmian Mie Kober Dewi Sri, Kuta, Senin (16/3/2020).

Mi Kober memang menjadi alternatif pilihan para mahasiswa dan pekerja kantoran diseputaran Legian Kuta, berbagai menu yang bisa dipilih antara lain, Mie dengan berbagai varian level pedas, croissant, waffle, pizza yang dipadu dengan aneka minuman yang tersedia.

“Untuk yang suka makanan pedas, ada Mi Setan dan Mi Iblis dengan pilihan sensasi tingkat kepedasan sesuai selera anda, semua tersaji ‘Non MSG’ dan tanpa bahan pengawet,” tutur I Wayan Puspa Negara, Mitra Mi Kober yang juga politikus senior.

Tempat yang menempati luas area 2.000 meter persegi dengan ‘ambience’ yang menawan diyakini akan membuat pengunjung betah berlama-lama sambil menyantap aneka makanan, pihaknya optimis dapat mengekor kesuksesan dari gerai-gerai lainnya di Bali. (hd)

 

Pewarta : Hidayat
Editor : Mahatma Tantra

Baca Juga :
Polda Jatim Amankan Polwan Terindikasi Radikalisme di Juanda

Leave a Comment

Your email address will not be published.