Selamet Shock, Truk Yang Dikemudikannya Terprosok Kekebun Warga

Sebuah truk terprosok dijalur jalan raya Dusun Kaangkaang, Desa Kertamandala, Kecamatan Abang, Karangasem pada Jumat pagi (20/03/2020).

 

Balinetizen.com, KARANGASEM  –

 

Wayan Selamet (45) asal Desa Ban, Kubu, Karangasem shock, setelah truk DK 8447 PQ yang dikemudikannya terprosok dijalur jalan raya Dusun Kaangkaang, Desa Kertamandala, Kecamatan Abang, Karangasem pada Jumat pagi (20/03/2020).

Truk dengan membawa muatan batu tujuan wilayah Abang tersebut diduga terperosok setelah bagian remnya tak berfungsi dengan baik akibat as pendek bagian kiri kendaraan patah.

“Ya benar kejadiannya tadi pagi, diduga penyebabnya karena OC,” jelas Kapolsek Abang, AKP. Putu Agus Adi Wijaya membenarkan peristiwa tersebut saat dikonfirmasi.

infirmasi yang diperoleh, kejadiannya sekitar pukul 04.00 wita, saat itu truk dalam perjalanan mengangkut material Batu dari wilayah Kecamatan Kubu menuju wilayah Kecamatan Abang.

Pengemudi yang mengetahui kondisi kendaraanya seperti itu, kemudian berinisiatif untuk memundurkan kendarannya kepinggir jalan, namun karena muatannya cukup berat akhirnya oleng dan jatuh kelahan tegalan dengan kedalamam kurang lebih 2,5 M dari bibir aspal.

Akibat kejadian tersebut, sopir truck sempat shock dan meninggalkan kendaraannya dilokasi, meski demikian beruntung pengemudi hanya mengalami luka lecet bagian lengan. Untuk kerugian yang dialami hanya kerugian material (Batu dan Kendaran).

 

Pewarta : Suartawan
Editor : Whraspati Radha

Baca Juga :
Daun pisang ternyata punya banyak khasiat kesehatan

Leave a Comment

Your email address will not be published.