Dewa Indra : Diperintahkan Dikarantina, Malam Ini 205 Pekerja Migran Asal Bali Masuk Melalui Bandara Ngurah Rai

Balinetizen.com, Denpasar

Jumat (22/3) malam akan masuk ke Bali 205 orang Pekerja Migran Indonesia asal Bali melalui pintu masuk Bandara Ngurah Rai.

Satgas Penanggulangan Covid-19 Prov Bali yang dimpin langsung Sekda Dewa Indra telah menyiapkan tempat karantina bagi Pekerja Migran ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Beberapa tempat telah disiapkan utk menampung sementara, antara lain Bapelkes Tantu Jl. By Pass Prof Mantra, BPSDM Jl. Hayam Wuruk Dps, Balai Latihan Perhubungan Batubulan, dll.

Satgas juga sudah menyiapkan skema penjemputan para pekerja migran ini daru Bandara dengan melibatkan semua stake holder sehingga semuanya menjalani pemeriksaan sesuai protap dan akan ditempatkan di tempat karantina yang telah ditetapkan.

Diharapkan dalam waktu dekat bantuan rapid test akan datang sehingga para pekerja migran dan masyarakat lainnya bisa melaksanakan test. Yang hasilnya negatif bisa pulang.

“Dimohon teman-teman media menginformasikan kepada masyarakat untuj tidak melakukan penjemputan. Para Pekerja Migran ini akan ditangani langsung oleh Satgas dan diarahkan ke tempat karantina untuk mengikuti tahapan sesuai protokol yg telah ditetapkan,” kata Kasatgas Dewa Indra di Ruang Rapat Inspektorat Provinsi Bali dan dihadiri oleh OPD terkait.

Data dan mekanisme selengkapnya akan dijelaskan lebih lanjut oleh Kasatgas dlm live streaming sore hari ini.

Editor : Whraspati Radha
Baca Juga :
Audiensi Kepala Bulog Kanwil Prov. Bali ke Badung

Leave a Comment

Your email address will not be published.