Hindari Keramaian di Pasar Badung : Mulai 27 Maret, Pengelola Terapkan Sistem Belanja Online Kebutuhan Pokok

 

Balinetizen.com, Denpasar

Guna meminimalisir keramaian serta mendukung penerapan Social dan Physical Distancing, Masyarakat Kota Denpasar kini dihadirkan layanan Belanja Kebutuhan Pokok secara Daring atau Online. Kegiatan jual beli yang dapat diakses menggunakan aplikasi Go Shop pada Gojek ini akan diterapkan mulai 27 Maret ini.

Dirut Perumda Pasar Sewakadarma Kota Denpasar, IB Kompyang Wiranata saat dikonfirmasi Kamis (26/3) menjelaskan bahwa dalam suasana kewaspadaan terhadap wabah virus corona atau covid 19 ini tentunya kebutuhan pokok masyarakat harus tetap terpenuhi. Karenanya, guna memastikan masyarakat tetap dirumah namun tetap dapat membeli kebutuhan pokok, telah dirancang sistem belanja online menggunakan aplikasi Gojek menu Go Shop

“Masyarakat tidak perlu berbondong-bondong datang, apalagi memborong sembako. Kebutuhan pokok tetap tersedia dan dapat dibeli dengan layanan Go Shop pada aplikasi Gojek,” kata Gus Kompyang sapaan akrabnya.

Sementara Kabag Humas dan Protokol Dewa Gede Rai menambahkan seluruh proses pembelian dan pengantaran pesanan akan disesuaikan dengan mitigas penanganan virus corona. Dimana pengendara yang sebelumnya sudah diberikan pemahaman akan selalu melengkapi diri dengan handsanitizer. Di Pasar Badung sendiri juga akan disediakan hand danitizer serta cairan disinfektan untuk kendaraan dan pengendara.

“Jadi, mulai 27 Maret besok masyarakat dirumah saja, belanja kebutuhan pokok lewat online saja, guna menghindari kerumunan sebagai penerapan social dan physical distancing untuk memutus penyebaran Covid-19, lindungi diri dan lindungi sesama,” pungkas Dewa Rai. (Ags/HumasDps).

Baca Juga :
Mendikbud: Zonasi Ketahui Kondisi Pendidikan yang Sebenarnya

Leave a Comment

Your email address will not be published.